Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Murah atau Promo

Artikel berhubungan lagi dengan postingan sebelumnya dari blog Informasi Ide Online, jika yang lalu admin mengulas bagaimana cara terhindar dan apa penyebab umum pesawat kecelakaan, maka dalam kesempatan ini admin juga akan memberikan masukkan untuk bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah atau sedang dalam masa promo, semoga tetap bermanfaat untuk pembaca.

Pesawat Akomodasi Favorite untuk Jarak Jauh

Ketika kita sedang membicarakan perjalanan yang berkaitan dengan liburan, berpergian atau yang umum pulang kampung dengan jarak tempuh yang jauh, maka akomodasi untuk menuju suatu tempat tersebut sudah jelas pilihan terbaiknya adalah menggunakan pesawat, selain sangat efisien dengan waktu, anda juga tidak akan merasa lelah untuk menempuh jarak yang jauh tersebut. Tapi kerap kali dalam memilih pesawat sebagai alat transportasi, bagi sebagian orang mungkin akan terbentur dengan biaya tiket pesawat yang mahal, mempertimbangkan untuk menggunakan pesawat jadi beban yang harus di tanggung.

Solusi terbaik agar tetap dapat menaiki pesawat dalam tujuan anda tapi dengan biaya yang tidak menguras isi kantung, maka pemilihan maskapai dan waktu ditambah mencari tiket murah/promo tersebut jadi alternative pemecah masalah kantung anda. Pejabaran dari beberapa kata yang admin garis bawah di atas akan sedikit di perjelas.
  • Pemilihan Maskapai : Jika ingin mendapatkan tiket murah, maka ini berkaitan dengan jenis maskapai yang anda tumpangi, kebanyakan maskapai yang anda di Indonesia untungnya menerapkan sistem Low Coost, yang artinya maskapai dengan sistem layanan ekonomi, anda dapat memilih maskapai mana yang tepat untuk anda yang tentunya menerapkan sistem Low Coost tersebut.
  • Waktu untuk Berpergian : Tidak dipungkiri, pemilihan waktu dalam berpergian dengan tujuan mendapatkan tiker murah adalah alternative yang harus dipertimbangkan. Pada umumnya harga tiket cenderung murah di waktu-waktu yang tidak sibuk, waktu kosong dan waktu dimana kebanyakan orang tidak sedang melakukan perjalanan. Contoh kasus, jika anda ingin mengguakan pesawat di waktu sibuk, waktu masa liburan atau waktu momen-momen besar, sudah dapat di pastikan harga tiket akan melabung naik tinggi, ini berhubungan dengan kalkulasi sistem bisnis dan ekonomi.
  • Tiket Murah atau Sedang Masa Promo : Dalam sistem bisnis sebuah maskapai dikenal adanya sebuah sistem obral tiket dengan biaya yang sangat murah, bahkan lebih murah dibandingkan dengan biaya menggunakan Bus dalam jarak tempuh yang sama. Sayangnya sebuah promo tiket ini kebanyakan diberlakukan di waktu-waktu lengang saja atau mungkin dalam masa mempromosikan rute baru maskapai tersebut.

Cari Tiket Murah? Ini Solusinya...!!!

Cara Mendapatkan Tiket Murah dalam Promo
Jika anda mencermati beberapa penjelasan kata yang admi jabarkan di atas, harusnya anda sudah mengerti apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan sebuat tiket dengan harga yang murah, contohnya : pilihan maskapai, pemilihan waktu yang tepat untuk mengguakan pesawat dan melihat keberuntungan anda di event promo maskapai yang ada. Tapi itu tidak cukup, anda akan bersaing dengan jutaan orang yang mengingikan harga tiket yang murah sama seperti anda, perlu sedikit usaha ekstra agar sebuah tiket murah ada di tangan anda, berikut tips ekstra untuk mendapatkan tiket murah :
  • Rajin Kunjungi Website Maskapai : Setiap perusahaan maskapai yang ada saat ini di Indonesia atau di luar negeri sekalipun, sudah dapat di pastikan telah memiliki situs website yang dimanfaatkan untuk keperluan berbagai macam, mulai dari pemesanan tiket secara online, penjabaran tentang perusahaan mereka, sampai dengan event yang sedang maskapai tersebut adakan, perhatikan letak di halaman mana event dalam pengadaan tiket promo ini di publish, contoh untuk maskapai Air Asia event promo di publish di link berikut : http://www.airasia.com/id/en/book-with-us/airasia-sale-promotion-tips.page, untuk yang lainnya, usaha admin serahkan pada anda.
  • Tanyak Agen atau Travel : Dalam memasarkan tiket, sebuah maskapai saat ini banyak bekerja sama dengan beberapa Agen atau Travel yang ada, pemanfaatan dari ini adalah anda dapat bertanya kapan saja dimana saja di banyak Agen/Travel yang bertebaran dimana-mana. Dan yang paling berkesannya lagi, bukan tidak mungkin Agen atau Travel itu sendiri yang sedang mengadakan event promo tiket murah dalam tujuan atau rangka apa saja, ini jelas sebuah peluang untuk anda mendapatkan tiket murah.
  • Cari di Internet dengan Kata Kunci? : Sama seperti yang anda lakukan saat ini dalam rangka mencari tiket murah, bagaimana hasilnya dari hasil pencarian anda?, adakah sebuah situs yang memberikan kesempatan untuk anda terbang dengan pesawat dengan harga tiket yang murah?, jika ya, selamat anda sedang beruntung. Perhatian dari cara ini adalah, anda perlu sedikit berhati-hati, karena bisa saja informasi atau penawaran harga tiket murah tersebut penipuan, jadi selalu waspada, perikasa terlebih dahulu kredibilitas situs/blog yang memberikan informasi!.
Demikian saja sedikit tips mencari tiket murah yang dapat admin sampaikan, semoga dalam usaha anda terbang di angkasa dengan biaya yang terjangkau dapat kesampaian, selamat mencari, salam sukses.

0 comments