Mengenal Nanda Widya Presiden Direktur Metland

 

Mengenal Nanda Widya Presiden Direktur Metland - Menjabat sebagai Presiden Direktur sejak tahun 2004. Sebelumnya adalah direktur PT Metropolitan Land (1994-2004). Beliau juga menjabat posisi penting di beberapa perusahaan, antara lain Direktur PT Metropolitan Development (1988 - 2012), Komisaris PT Global Metropolitan Development (1991 - 2011), komisaris PT Metropolitan Bayutama (1994 - sekarang), Anggota BOM Global Toserco Ltd di Vietnam (1994 - 2012), komisaris PT Central Mitrausaha Cemerlang (1997 - sekarang), Direktur Utama PT Metropolitan Horison Development ( 2004 - 2012), Direktur PT Kartika Chandra (2009 - 2012), Direktur Utama PT Metropolitan Karyadeka Development (2009 - sekarang), Komisaris Utama PT Metropolitan Persada Internasional (2012 - sekarang), Direktur Utama PT. Metropolitan Deta Graha (2012 - sekarang). Nanda meraih gelar sarjana di bidang teknik sipil dari Universitas Indonesia tahun 1979.

Profil Nanda Widya

Mengenal Nanda Widya
Ayah dengan 2 anak ini dekenal sangat loyal akan perkerjaan yang beliau tekuni, hingga kini perusahaan yang ia pimpin yaitu Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan mampu terus berkembang berkat tangan dingin Nanda Widya. Dalam lingkup keluarga, ternyata ada pesan moral yang ia tunjukkan berkaitan dengan dunia usaha, yaitu menekankan sebuah prinsip Harmoni, Kasih Sayang dan Pendidikan, karena bagi beliau 3 pokok pedoman dalam rumah tangga ini berkaitan dengan perkerjaan yang ia jalankan bersama Metland. Lebih suka untuk diam dibandingkan harus membicarakan hal-hal yang tidak penting, sikap diamnya tersebut juga yang membuat beliau dapat julukan sebagai "Pekerja yang Diam" oleh sebagian pengusaha yang tentunya telah mengenal Nanda.
loading...
Mengenal Nanda Widya Presiden Direktur Metland 4.5 5 Bang Ringo Mengenal sosok dan profil seorang Nanda Widya,presiden direktur perusahaan Metland.Dikenal dengan julukan "Pekerja yang Diam".Selengkapnya baca... Mengenal Nanda Widya Presiden Direktur Metland - Menjabat sebagai Presiden Direktur sejak tahun 20...


No comments:

Post a Comment

Maaf OM & Tante, jangan komentar "MODUS" ya. Terima kasih.

Powered by Blogger.