AHOK vs DPRD Jakarta, Kamu Pegang Siapa?

 

Teman-teman pasti paham dengan topik blog Informasi Ide Online terkait AHOK vs DPRD Jakarta. Ramai sekali perbinjangan antara institusi pemerintah ini, setiap hari ada saja pemberitaan media online maupu offline yang mengangkat tema lembaga yang harusnya sibuk mengurus kepentingan rakyat, khususnya warga jakarta. Tapi sangat disayangkan, bukannya menjalankan program-program jakarta untuk lebih baik lagi, tapi malah saling sikut. Hmm.

Permasalahan Ibu Kota (Jakarta)

Jika berbicara permasalahan yang ada di kota jakarta, tidak terhitung jumlahnya. Yang paling melukai warga jakarta hingga saat ini ada di permasalahan Macet dan Banjir. Walaupun proses penanganan masalah akut untuk ibu kota ini terus diupayakan, tapi jika paraturnya saja tidak akur, gimana programnya dapat berjalan?, yang ada warga jakarta harus gigit cari lagi dengan janji-janji pemimpin di kota yang baru-baru ini dinobatkan sebagai kota paling tidak aman di dunia. Hmm #2.

Ibu kota harusnya jadi gambaran untuk kota-kota lain di negera tersebut agar ikut berkembang seperti upayah pemerintah yang secara tidak langsung ikut memantau perkembangan ibu kota, jakarta. Gedung-gedung pemerintahan ada di kota ini, bahkan untuk kantor Presiden RI sendiri juga terletak di kota ini. Tidak heran baru-baru ini juga ada rencana untuk memindahkan gedung Presiden ke kota Bogor. Ini jadi alternative melihat tidak kunjug selesainya permasalahan ibu kota yang dapat menghambat segala kegiatan-kegiatan kenegaraan. Hmm #3.

AHOK vs Hj. Lulung (Admin Pilih Hj. AHOK)

AHOK vs DRPD Jakarta
Image : Kompasiana.com
Pertanyaan yang muncul melihat pertengkaran 2 anak manusia ini adalah :
  • Adakah di negara ini aparatur negaranya yang jujur?
  • Adakah di negara ini aparatur negaranya yang bersikap tegas?
  • Adakah di negara ini aparatur negaranya yang mau adil?
  • Adakah di negara ini aparatur negaranya yang tidak datang dari partai politik?
Aparatur Negara yang Jujur. #Nothing

Jika ada dan diharuskan setiap aparatur negara harus jujur (jika tidak jujur akan ditembak mati), maka jelas tidak akan ada orang yang mau berlomba-lomba, bahkan melakukan segala bentuk dan cara untuk menjabat di jajaran jabatan tertinggi di negara ini.

Aparatur Negara yang Tegas. #Nothing

Jika ada dan diharuskan setiap aparatur negara harus tegas (jika tidak tegas akan ditembak mati), maka jelas tidak akan ada orang yang mau berlomba-lomba, bahkan melakukan segala bentuk dan cara untuk menjabat di jajaran jabatan tertinggi di negara ini. Faktanya banyak kasus anak pejabat yang tidak diadili secara peraturan hukum yang berlaku di negara ini. Bahkan sifat pejabat-pejabat pemeritah di negara ini cenderung angkuh, belagu, tidak sadar bahwa sebenarnya upah/gaji mereka datang dari pajak rakyat.

Aparatur Negara yang Adil. #Nothing

Jika ada dan diharuskan setiap aparatur negara harus adil (jika tidak adil akan ditembak mati), maka jelas tidak akan ada orang yang mau berlomba-lomba, bahkan melakukan segala bentuk dan cara untuk menjabat di jajaran jabatan tertinggi di negara ini. Faktanya ada kasus korupsi yang sangat besar di negara ini yang tidak secara menyeluruh daoat di ungkap siapa-siapa saja dalang di balik korupsi besar tersebut. Silahkan anda pikirkan sendiri, kasus korupsi yang mana.

Aparatur Negara yang Tidak Datang dari Partai Politik. #Nothi..

Admin meyakini ada pejabat di negara ini yang tidak datang dari partai politik untuk jajaran setingkat Walikota ke atas, apa lagi di masa pemerintarhan Presiden Jokowi, banyak mentri beliau yang datang dari profesional. Pertanyaan yang muncul adalah : Kenapa harus ada partai politik? tidak bisahkah sebuah negara berjalan tanpa partai politik?, apa hebatnya sebuah partai?. Di negara yang sangat maju sekalipun seperti Amerika Serikat, disana juga ada partai politik, apa lagi di Indonesia yang cenderung rakyatnya menjadi plagiat. Padahal pendiri negara ini dahulunya orang yang sangat disegani di dunia karena kepemimpinannya yang dapat membentuk idealis sendiri, Ir. Soekarno Hatta. Tapi menagapa banyak hasil keputusan DPR dikatakan mengacu kepada apa yang ada di negara lain. Dimana karakter orang-orang di negara ini?.

AHOK adalah sosok politisi yang menurut kaca mata admin pribadi merupakan orang yang jujur dan tegas, sementara lawannya dari DPRD Jakarta, Hj Lulung meurut kaca mata admin orangnya biasa saja, cenderung terlihat bukan sebagai wakil rakyat, tapi malah sebaliknya, seperti ketua rakyat. Itu hanya pendapat admin. Bagaimana dengan anda?. Tapi sebaiknya sudahi pertikaian ini, banyak permasalahan ibu kota yang harus diselesaikan dalam waktu secepat-cepatnya!.
loading...
AHOK vs DPRD Jakarta, Kamu Pegang Siapa? 4.5 5 Bang Ringo Perseteruan 2 lembaga pemerintahan antara Ahok vs DPRD Jakarta. Siapa yang keluar sebagai juara?. Lihat prediksinya disini. Teman-teman pasti paham dengan topik blog Informasi Ide Online terkait AHOK vs DPRD Jakarta . Ramai...


No comments:

Post a Comment

Maaf OM & Tante, jangan komentar "MODUS" ya. Terima kasih.

Powered by Blogger.