MalesBanget.com milik Christian Sugiono untuk Situs Berita Anak Gaul!

 

NB : Ini sih bukan bentuk support, apreasi atau apalah-apalah untuk situs yang beralamat di www.malesbanget.com. Dan ingat juga!, artikel ini juga tidak memiliki nilai nominal Rupiah, artinya bentuk ulasan tentang situs di atas di review secara alami disini.

Nah, buat loe-loe yang ngerasa GAUL gitu jangan ngaku-ngaku Gaul kalau belum kenal sama situs berita online MalesBanget.com. Why?, karena informasi berita yang disampaikan di Portal ini benar-benar cucok untuk dinikmati oleh anak mudah jaman sekarang. Pemiliknya Bo, Cucok Cin #Christian Sugiono,,,Yuk kita intip profil lengkapnya di bawah ini.

Profil Situs MalesBanget.com : MBDC


Brand Marketing : MalesBanget.com
Sebutan Populer : MBDC
Ada sejak : 2002 sampai saat ini
Pemilik Situs : Christian Sugiono plagiat Bang Ringo (penulis), #ngarep.com

Yang buat Gue benar-benar terkesan dengan situs ini itu karena ternyata, alamat Domain yang pengembang daftarkan sudah ada sejak tahun 2002 loh, artinya domain MalesBanget.com lebih tua daripada KasKus.co.id (ya iyalah, KasKus baru saja ganti domain dari KasKus.com ke KasKus.co.id). Sebenarnya sih 2 situs terkenal di Indonesia ini kurang lebih memiliki tujuan yang sama, dimana Anak Muda yang jadi mangsa pasar mereka. Tapi, KasKus lebih bermodal dengkul gitu (saat sekarang, awalnya sih dengan susah payah). KasKus itu situs forum, kemajuannya didorong oleh User-user yang ada di KasKus itu sendiri, berbanding terbalik dengan MalesBanget, ini situs berita online yang materi-materi berita, gaya penyampaian berita dan lain-lain mungkin hanya bisa dinikmati anak muda, pasalnya lagi, Kontributor berita di MalesBanget itu mayoritas Anak-anak Alay gitu, tapi tetap asyik kok. Penyampaian beritanya engga bakalan buat Loe ngerasa keyek di depan pintu neraka gitu. Berita yang di sampaikan juga lebih condong ke berita-berita jaman sekarang banget. Contoh dengan judul berita di MalesBanget berikut ini "5 Alasan Kenapa Wanita Zaman Sekarang Harus Memakai Alis Saat Berpergian". kebayang Ga kalau artikel ini dibaca sama Nenek-nenek, Ga penting banget kan?, yang ada Nenek-nenek bakalan memenuhi setiap sudut Mall, terus Loe bakalan menenuhi (...)?!!!.

MalesBanget.com adalah portal berita online milik artis Christian Sugiono, aktor yang berhasil merebut mantan Gue Titi Kamal, #ngareplagideh. Tampaknya Christian Sugiono memiliki naluri bisnis dibidang online gitu, setelah sukses dengan MalesBanget.com, ia membuat lagi sebuah situs yang tetap mangsa pasarnya itu Anak-anak Muda (#jomblo), ia mengembangkan situs perjodohan online di www.setipe.com. Bisnis situs jodoh online ini ia lakoni bersama Mantan Gue, Tikam, padahal ide ini pernah kami bicarakan sebelumnya waktu jalan bareng Tikam di kota GADA, tapi ya sudah lah, jodoh berkata lain. Mungkin Christian lebih pantas banget, banget, banget memiliki wanita itu.

Jatuh Bangun dan Perkembangan MalesBanget.com

Walaupun sudah mengetahui bahwa ia memiliki naluri bisnis, khusunya dibidang perkembangan internet, tapi Christian Sugiono terlalu sulit untuk fokus pada apa yang ia pikirkan tentang bisnis online. Pada rasa-rasa kemalasan ini pula konon ide membuat situs MalesBanget.com muncul, akhirnya itu benar-benar terjadi, di tahun 2002 domain www.malesbanget.com aktiv sampai sekarang.

Tidak langsung menjelma sebagai situs besar, MalesBanget.com bahkan sempat vakum karena adanya pemblokiran dari pemerintah untuk Domain ini, alasannya karena MalesBanget.com dicurigai merupakan situs +18 gitu, tapi tanggapan salah pemerintah ini dengan segera diklarivikasi oleh Christian Sugiono dan team. Akhrinya MalesBanget.com selamat dari rencana pemerintah untuk memusnahkan situs-situs +18.

Kini MalesBanget.com terus melebarkan sayap, semakin hari team ini melihat akan semakin banyak Anak-anak Gaul gitu yang butuh berita dengan suguhan ala-ala Anak Alay. Sebenarnya cara MalesBanget.com hadir dengan gaya seperti ini merupakan ide yang jenius, coba bayangkan ada berapa banyak situs berita online di Indonesia sendiri yang sudah memiliki nama besar, sebut saja yang paling populer itu Detik.com. Tapi sayangnya situs seperti Detik.com ini terlalu banyak, sehingga menghadirkan persaingan yang ketat, dan akhirnya pembaca setia Detik.com itu sendiri berlahan meninggalkan Detik, beralih ke sesuatu yang baru tentunya (ini sih menurut Gue doank).

Di tahun 2015 melalui halaman karir MalesBanget.com, Gue ngeliat ada beberapa lowongan kerja yang saat ini dibutuhkan oleh MalesBanget, diantaranya yang membuat Gue tertarik itu lowongak kerja untuk SEO & SEM. Maklum akhir-akhir ini Gue lagi belajar tentang SEO gitu. Tapi sayangnya menurut persyaratan GUE bukan kriteria yang mereka inginkan sebagai pekerja SEO MalesBanget.com, akhirnya saya 2 kali kalah sama si Christian ini, pertama waktu berjibaku mendapatkan Titi Kamal, sekarang malah dapat penolakan bekerja di situs artis berparas tampan dan bertubuh tinggi ini. Next, pasti Gue bisa lebih keren, lebih sukses dari Christian Sugiono. Amin.

Dalam artikel ini, setidaknya Gue berusaha memberikan informasi baik buat Loe-loe Oerang, sambil membuat sebuah candaan yang semoga aja Loe senang, ktawa dan ceria. Terus Loe ngomongin Gue deh di situs jejaring sosial, bilang-bilang Gue lucu sampe jadi Tranding Topic gitu, eee besoknya Gue dipanggil Metro TV buat ngisi acara Stand Up Comedy. #ngarepbangetkan?.Hihihihi.
loading...
MalesBanget.com milik Christian Sugiono untuk Situs Berita Anak Gaul! 4.5 5 Bang Ringo MalesBanget.com portal berita online cocok untuk anak-anak gaul jaman sekarang. Berikut alasan kenapa dan mengapa demikian?. Setelah itu pasti anda percaya!. NB : Ini sih bukan bentuk support, apreasi atau apalah-apalah untuk situs yang beralamat di www.m...


9 comments:

  1. Mantap artikelnya...kunjungan kedua ke blog ini. Meski tidak mendapat kunjungan balik dari pemilik blog ini, tapi tetap suka baca2 artikel di blog ini

    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungan pertama Ane ke blog agan sudah Ane lakukan sebelumnya, tepat pada kunjungan pertama agan. Tapi karena blog Jualan gitu jadi ane ga bisa ninggalin jejak.

      Karena agan tepat mengatakan "bahwa ini kunjungan kedua agan", ane ingat betul itu, jadi ane publish Komen agan. Hehehehe

      Sukses y buat Toko Online nya, salam kenal kembali agan...

      Delete
  2. Bahasa artikelnya yang membuat saya cekikikan, salam kenal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lihat deh Mba, rata-rata Bahasa Tulisan Kontributor di MalesBanget.com seperti itu, seperti tulisan Ane di atas. Itu sih masih menurut Ane loh Mba. Hehehehe

      Salam kenal kembali Mba...

      Delete
  3. Situs malesbanget makin ramai aja sekarang ya Sob. Apalagi kalau sudah buka lowongan kerja, memang mereka dikelola secara profesional dengan modal gede..he..he..

    Izin nampilin blog ini di kitaabah.com/2015/05/informasideblogspotcom-umum.html ya..

    ReplyDelete
  4. SITUSNYA UNIK GAN! sALAM KENAL AJA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal baca komentar agan kirain lagi ngomongin blog ane unik, terus ane mikir lagi, oh maksud agan MalesBanget.com yang unik y?hmmm

      Males ah kenal sama agan,hihihihi

      Delete

Maaf OM & Tante, jangan komentar "MODUS" ya. Terima kasih.

Powered by Blogger.