Foto Manis Angeline, Gadis Kecil Asal Bali yang Tewas Dibunuh!

Mengecewakan sekali perbuatan manusia yang tidak memiliki akal sehat ini, tega-teganya membunuh anak yang harusnya masih dapat menikmati indahnya dunia, bahagianya masa kecil saat bermain bersama teman-teman dan senangnya menjalani bangku pendidikan di sekolah untuk masa depan. Tapi apa mau dikata, nasi telah menjadi bubur, kini Angeline gadis kecil yang manis telah pergi dan berada di sisi sang pencipta.

Kematian Angeline yang Tidak Wajar


Berbagai media ramai memperbincangkan sosok anak manis ini, mulai sebelum ia ditemukan tewas, sampai dengan diketahui kematian Angeline yang tidak wajar. Angeline akhirnya ditemukan tidak bernyawa, jasadnya dikubur di kandang ayam oleh pelaku dengan insial AG. Terkait dugaan masih adanya pelaku-pelaku lain dalam kasus ini, polisi terus berusaha mengembangkan dan mencari dugaan-dugaan lain terkait tewasnya Angeline. Banyak pendapat mereka yang antusias mengikuti perkembangan berita ini bahwa ada kemungkinan pelaku lain selain AG, wajib kita tunggu.

Angeline adalah anak angkat, ia di adopsi oleh keluarga yang bersedia membiayai persalinan Angeline kala ia dilahirkan. Semasa hidup, Angeline tampak tidak seperti anak kebanyakan dimata para tetangga, tingkahnya yang tidak wajar dan kepribadiannya yang "aneh" jadi sorotan Guru dan teman-teman Angeline di sekolah. Banyak mereka yang menyaksikan ini dan menduga Angeline mendapat perlakuan tidak wajar oleh Ibu Tiri-nya.

Kematian Angeline sungguh banyak mendapatkan perhatian oleh para Netizene dan Masyarakat luas, bahkan Menteri sendiri menyoroti kasus ini. Banyak mereka yang menyayangkan kepergian Angeline yang begitu cepat, parasnya yang manis membuat siapa saja mereka sangat mengutuk perbuatan pelaku, pasalnya sangat disayangkan, gadis se manis Angeline harus meregang nyawa dengan cara yang tidak wajar.

Kumpulan Foto Manis Angeline di Internet

Informasi Ide Online coba mengumpulkan foto-foto Angeline yang banyak beredaran di internet, terlihat sangat cantik dan manis. Anda yang melihat foto dibawah ini saya pastikan akan sependapat dengan saya, bahwa ia adalah sosok gadis kecil yang manis, dan berucap "sangat disayangkan".

Angeline Gadis Kecil Bali

Angeline Tewas Dibunuh

Angeline Gadis Kecil yang Malang

Angeline Akhirnya Ditemukan Tewas

Angeline Manis & Lucu

Angeline

RIP Angeline
Selamat jalan Angeline. Akhirnya terkuak 1 fakta, bahwa Tuhan lebih menyayangiMu, sehingga menempatkanMu di sisi terbaiknya. Kami akan selalu merindukanmu selamanya...RIP Angeline.

0 comments