Free dan Premium Template untuk Google Adsense

Setiap mereka (blogger dan owner situs web) yang sedang ada di bisnis Google Adsense ini, pasti bervikir keras bagaimana cara meningkatkan penghasilan mereka setiap hari dan seterusnya dari sistem kerja sama periklanan yang difasilitasi oleh Google sendiri. Upayah-upayah terus dilakukan, salah satunya adalah dengan menentukan Template yang tepat, karena sudah sangat jelas dan banyak disarankan oleh Publisher jika Template adalah faktor lain yang mempengaruhi jumlah penghasilan Google Adsense.

Lantas, sudahkah anda siap dengan ini, sudahkah anda memilih Template yang anda rasa tepat untuk jadi tampilan Blog anda dengan perencanaan kerja sama bersama Google Adsense?. Informasi Ide Online memilki referensi Template terbaik untuk anda pertimbangkan dan pergunakan sebagai tampilan Blog yang anda kelola saat ini. Saya bagi kedalam 2 kategori, yang pertama :

Template Google Adsense Berbayar (Premium)

Kerap kali hal-hal yang Premium jadi pilihan terbaik karena perlu pembiayaan untuk memiliki dan melakukannya. Tapi tenanglah, cara ini sebanding dengan apa yang bisa anda hasilkan dari penggunaan hal-hal Premium tersebut. Sayangnya, setiap orang pasti memiliki pemikiran dan dana pembiayaan yang berbeda-beda, hingga akhirnya pemanfaatan Premium menjadi dilema.

Referensi Template Blog Premium untuk Google Adsense saya yang pertama jatuh pada :

Speed Up Blogger Template

Template Blog untuk Google Adsense
Demo                                                Beli Sekarang
Template ini dikerjakan dan didesign langsung oleh 2 anak muda negeri ini, Bamz Gz dan Firmansyah Thok. Template yang saya yakini mampuh meningkatkan penghasilan Google Adsense anda dari Blog. Tampilan yang responsive dengan peletakkan posisi iklan yang strategis adalah cerminan dari Speed Up Blogger Template. Tersedia dengan 5 pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan tema Blog anda. Selain itu, Speed Up Blogger Template juga hadir dengan nuansa yang bersih, jika anda padukan dengan pengaturan tampilan iklan Google Adsense yang mendukung, jaminan High CTR akan terjadi dengan penggunaan Template ini. Speed Up Blogger Template dijual dengan harga Rp 150.000.

Pefrect 4 Adsense

Template Blog SEO Friendly untuk Google Adsense
Demo                                                                       Beli Sekarang
Masih dari Template karya anak negeri. Noval Bintang adalah pencetus Perfect 4 Adsense Template. Jujur saya sendiri sangat tertarik dengan tampilan Template ini, nilai SEO yang dihadirkan Perfect 4 Adsense sangat teruji, valid HTML5 dan menu Navigasi yang baik. Biaya yang perlu anda siapkan untuk memiliki Template ini hanya Rp 50.000 saja, sangat murah untuk hasil karya Template yang berkualitas.

Fastest Magz Blogger Template

Template Terbaik untuk Google Adsense
Demo                                                              Beli Sekarang
Sangat disayangkan jika saya tidak memasukkan Template karya Mas Sugeng kedalam list Template Premium untuk Google Adsense referensi saya. Beliau adalah designer Template terbaik di negeri ini. Sudah banyak para Blogger yang memanfaatkan karya-karya Template Mas Sugeng baik yang dibagikan secara gratis dan berbayar. Spesial untuk Google Adsense maka karya Template Mas Sugeng ini cocok anda pergunakan sekarang. Template didesign full SEO secara keseluruhan dan terus diupdate sesuai dengan perkembangan nilai SEO itu sendiri, khususnya kekuatan SEO yang hadir melalui Template Blog. Harga dibandrol Rp 50.000 sudah dengan penerimaan update Template secara gratis.

Template Blog untuk Google Adsense Gratis

Sekarang waktunya untuk anda tersenyum, karena saya yakin anda akan senang dengan sesi ini, dimana saya akan memberikan referensi beberapa Template yang cocok untuk anda jadikan tampilan Blog, khususnya Blog yang bekerjasama dengan Google Adsense.

Maaf, tidak dapat saya ulas secara satu-satu, berhubung ini bagian gratis, jadi tidak ada perlakukan spesial disini. Silakan langsung menuju sumber Template yang saya pastikan disana tersedia ulasannya secara lengkap.

1. BroSense Responsive Blogger Template
Template SEO Friendly dan Responsive untuk Google Adsense
Demo                                                           Sumber Template


2. Maha Simple for Ads
Template Blog Google Adsense
Demo                                                                  Sumber Template

3. Grasense Template
Template Blog Responsive Cocok untuk Google Adsense
Demo                                                                  Sumber Template

Semua Template yang saya hadirkan di atas saya pastikan karya anak bangsa, koreksi jika saya salah. Sangat membanggakan. Untuk Template gratis saya ingatkan anda untuk tidak menghapus Credit Link sebagai bentuk menghargai mereka yang telah susah payah membuat design Template sebagus ini. Hargailah karya orang lain terutama karya anak negeri sendiri. Salam.

1 comments: