Script Grabber MP3 Search Engine Premium (Soundcloud, Youtube, Muviza)

Tahun ini dan kedepannya untuk mereka yang mampu mengembangkan sebuah website melalui keahlian mendesign dan sebagainya, termasuk melakukan grabbing, sudah dapat dipastikan akan menuai visitor berlimpah, contohnya dengan menjadi pemilik situs pencarian lagu yang dibuat secara grabbing.

Grabber dan Grabbing


Script Grabber MP3 Search Engine Soundcloud Youtube dan Muviza

Sebenarnya apa si yang dimaksud dengan Grabber dan Grabbing?, pertanyaan ini tentu berkaitan dengan topik ulasan Informasi Ide Online kali ini. Grabber adalah mereka yang ahli menciptakan sebuah script dasar situs dengan kegunaan bermacam-macan fungsi, termasuk untuk membuat MP3 Search Engine seperti yang akhir-akhir ini marak Anda temukan di mesin pencari seperti Google dengan kata kunci "Downlad Lagu".

Sementara untuk pengertian Grabbing sendiri adalah kegiatan membuat dan mengambil sebagian konten dari situs lain yang dijadikan sebuah script PHP untuk dikembangkan lagi melalui alamat domain yang baru yang hampir mirip 100% dengan situs yang menjadi fokus grabbing.

Jual Script Pencarian Lagu Hasil Grabbing


Khusus untuk Anda yang menginginkan visitor berlimpah menghampiri website yang Anda kelola, maka pikirkan untuk memiliki sebuah situs pencarian lagu yang dikembangkan melalaui Grabbing dari situs-situs berkaitan dengan lagu seperti Youtube, Soundcloud dan Stafaband.info.

Apakah keuntungan yang dapat Anda hasilkan?, tentu banyak sekali. Salah satunya bekerjasama dengan pihak kedua melalui iklan PPC, atau bahkan menyediakan space iklan langsung yang dapat dilihat oleh pengunjung website Anda, jika tertarik, nanti akan terjadi kerjasama disini. Anda dapat melihat contoh pada salah satu website pencarian lagu berikut www.downloadlagubatak.com, disana bisa Anda lihat sendiri, si pengelola situs memasang iklan PPC dan iklan personal yang tentunya menguntungkan untuk si pemilik. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?,

Saya menawarkan script grabber dari beberapa grabbing situs seperti Soundcloud, Youtube dan Stafaband atau Muviza. Script ini saya dapatkan secara berbayar, karena alasan membutuhkan dana untuk satu hal dan tidak ada larangan untuk menjual kembali, tidak ada salahnya jika ini saya tawarkan pada Anda. Selengkapnya dari beberapa script grabber MP3 search engine yang saya miliki bisa Anda lihat di bawah ini.

Script Grabber Soundcloud

Demo       Beli Sekarang

Script Grabber Youtube

Demo       Beli Sekarang

Script Grabber Muviza

Demo       Beli Sekarang

NB : Jika link demo erorr atau tidak aktif, Anda tetap dapat mengklik "Beli Sekarang" yang langsung mengarah ke alamat Facebook saya. Saya menyediakan scriptnya untuk Anda.

Script Grabber MP3 Search Engine Premium (Soundcloud, Youtube, Muviza) - Demikian artikel saya kali ini untuk menambah bahan tulisan dan berbagi traffic website untuk Anda yang benar-benar ingin menghasilkan uang dari kegiatan mengelola website. Harap dicatat, keberhasilan Anda mendatangkan traffic bukan semata-mata dari adanya script ini di tangan Anda, tapi tergantung bagaimana Anda mengelolanya setelah memiliki!.

2 comments