Sepang, Malaysia : Rossi Kena Penalti 3 Poin dan?

 

Hari ini 25 oktober 2015 pecinta balapan Moto GP dibuat deg-degan. Pasalnya perebutan gelar siapa yang berhak menjadi juara Moto GP untuk tahun ini belum dapat dipastikan hingga balapan yang berlangsung di negera tetangga, Malaysia.

Dan hal yang membuat para Moto GP lovers begitu sangat terkesima di edisi balapan hari ini adalah ketika menyaksikan duel antara Marquez dan Rossi untuk perebutan posisi ketiga. Ada sebuah insiden disana, dimana Marc harus merasakan bagaimana aroma aspal sirkuit Sepang di lap ketujuh.

Insiden dan Hukuman Penalti untuk Valentino Rossi


Sesaat sebelum Marc harus tersungkur, ia sempat saling menyalip di lap-lap sebelumnya sampai akhirnya ia harus melebar ditikungan tepat pda lap ketujuh. Ketika itu pula Rossi mulai menyalip. Tak disangka-sangka, The Doctor menurunkan kecepatannya saat berhasil mengtake over Marquez. Hasilnya Baby Alien yang terus berupayah ada di depan Rossi menempel dengan pembalap dari Yamaha tersebut, akhirnya Marc pun terjatuh.

Ada yang menarik disini, bukan hanya karena sentuhan Motor saja, dalam rekaman dan banyak mata menyaksikan, ada unsur kesengajaan disini. Tampak terlihat dalam video yang kami upload di bawah ini Rossi tampak sengaja ingin menjatuhkan Marc. Tatapan mata kebelakang dan ayunan kaki yang terlihat dalam video jelas menunjukkan ada unsur kesengajaan disini.

Video Insiden Rossi dan Marquez, Sepang, Malaysia


Akhirnya, setelah balapan berakhir, Rossi harus puas ada diurutan ketiga, sementara pesaing terberatnya untuk merebut gelar juara Lorenzo berhasil ada di depan, peringkat kedua. Dan pembalap dari Honda lainnya Dani Pedrosa berhasil juara di Sepang, Malaysia.

Keputusan dewan perwakilan rakyat telah didapati. Rossi harus menerima hukuman penalti pengurangan 3 poin dan harus start di urutan terakhir pada balapan berikutnya, tepatnya Valancia, Spanyol.

Jelas saja ini semakin membuat Rossi sangat sulit untuk memastikan diri sebagai juara Moto GP 2015. Selain alasan poin antara Lorenzo dan Rossi yang kini hanya tepaut 4 poin, ia juga harus balapan di negara pesaing, yaitu negara 3 pembalap yang digadang-gadang penghambat gelar juara untuk The Doctor, Marc, Pedrosa dan Lorenzo.

Layak untuk kita saksikan. Siapakah yang keluar sebagai jura Moto GP tahun ini. Angin segar kian menghampiri kubu Lorenzo dengan adanya insiden ini. Rossi harus memikul beban berat untuk membuktikan diri sebagai pembalap sejati dan tentunya untuk memuaskan fans-fansya yang kita sama-sama telah ketahui haus akan capaian gelar juara untuk The Doctor berikutnya.
loading...
Sepang, Malaysia : Rossi Kena Penalti 3 Poin dan? 4.5 5 Bang Ringo Akhirnya Rossi harus menerima hukuman penalti di Sepang, Malaysia akibat insiden yang terjadi dengan Marquez. Pengurangan 3 poin dan? Hari ini 25 oktober 2015 pecinta balapan Moto GP dibuat deg-degan. Pasalnya perebutan gelar siapa ya...


No comments:

Post a Comment

Maaf OM & Tante, jangan komentar "MODUS" ya. Terima kasih.

Powered by Blogger.