Tips Sukses RevenueHits Berpenghasilan $20/Day dengan Cara Publisher seperti Saya!

Salam Publisher...

Entah bagaimana saya mengawali artikel ini karena saya sedikit canggung jika harus menulis untuk tujuan berbagi informasi dan pembacanya adalah orang yang sama seperti saya.

Ya, saya meyakini Anda adalah seorang penulis, pemilik Blog dan yang pasti Anda memiliki keinginan bagaimana menghasilkan uang dari kepemilikan Blog yang saat ini Anda kelola.

Baiklah, saya akan bercerita sedikit awal saya mulai bergabung bersama RevenueHits, topik yang menjadi pembahasan utama dengan sub topik Publisher.

Perkenalan dengan RevenueHits


Awalnya saya hanya Publisher dari Google Adsense, situs periklanan yang sudah pasti dikenal hampir 90% Blogger negeri ini. Saat ini di beberapa Blog andalan saya untuk mengais rezeki melalui GA masih tetap saya jalankan dibarengi niatan menambah penghasilan melalui situs periklanan lain yang tentunya dapat menerima beberapa situs yang saat ini saya kelola. Seperti yang teman-teman ketahui, untuk menjadi Publisher Google Adsense tidaklah mudah, harus melewati beberapa tahap yang rumit hanya di awal pelamaran menjadi Publisher saja, belum lagi tahap dimana kita harus mematuhi setiap peraturan dan ketentuan dari perusahaan periklanan terbesar di dunia tersebut.

Oia, untuk saat ini saya memiliki setidaknya 5 Blog yang dikhususkan untuk bermain Google Adsense, dan hampir 10 Situs yang ternyata jika saya perhatikan kegunaanya tidak tepat jika saya daftarkan di GA.

Melihat 10 Situs yang tampaknya sayang jika tidak saya manfaatkan, atau optimization para Blogger menyebutnya, lantas saya coba mencari alternatif dari Google Adsense itu sendiri yang tentunya dapat menerima kesepuluh Situs saya yang lain. Pilihannya jatuh kepada RevenueHits...

Jika sebagian teman-teman bertanya, 10 Situs saya yang lain terkait apa sehingga tidak dioptimasi melalui GA saja?. Jawabannya karena topik melanggar pedoman Google Adsense itu sendiri. 10 Situs ini terkait download file diluar server situs yang saya kelola. Lebih tepatnya 10 Situs saya ini adalah situs AGC.

Akhirnya, Join di RevenueHits sebagai Alternatif Google Adsense


Sedikit mengulas apa itu AGC?. AGC adalah singkatan dari Auto Generate Content. Situs-situs seperti ini bekerja dengan menggrab halaman, file, gambar dan lain-lain dari situs yang dapat di Grab. Seperti YouTube, SoundCloud untuk kategori Video dan Mp3, dan Ezinarticle untuk kategori konten tulisan.

Jujur saya katakan, saya adalah pemula di dunia AGC itu sendiri. Berawal dari Group Facebook yang saya ikuti, sampai akhirnya saya tertarik memiliki situs AGC itu sendiri melihat teman-teman yang lain dengan kesuksesan meraup banyak pengunjung dan berimbas dengan penghasilan mereka di dunia Blogging.

Melakukan percobaan yang melelahkan terus saya geluti dalam belajar dan menjalankan situs AGC. Beli script sampai download script AGC hampir tiap hari saya lakukan selama kurun waktu 6 bulan terakhir sampai detik ini setidaknya saya memiliki 10 Situs AGC yang sudah memiliki pengunjung tetap dan hampir dikunjungi setidaknya 4K viewers.

Lantas saya melihat peluang sukses yang sama disini dengan teman-teman Group Facebook yang saya sebutkan di atas. Akhirnya saya putuskan memilih RevenueHits setelah melalui beberapa tahap membaca dan mengamati penilaian teman-teman yang lain tentang RevenueHits itu sendiri. Dan tampaknya 10 Situs AGC saya cocok untuk di daftarkan disini.

Pertengahan tahun 2015 saya mulai mendaftar di RevenueHits sampai. Penghasilan pertama saya kala itu hanya $22 di bulan pertama melihat traffic 10 Situs AGC saya juga belum seperti sekarang. $22 itupun saya hasilkan hanya melalui 2 Situs AGC saja.

Melihat peluang untuk meningkatkan penghasilan di RevenueHits yang terbuka lebar jika melihat perhitungan pendapatan dan traffic, muncul-lah ide untuk membangun situs AGC baru untuk dioptimasi di situs periklanan yang sama, RevenueHits.

Penghasilan RevenueHits bulan berikutnya terus meningkat sampai sekarang saya sudah dapat meraih pemasukan setidaknya $20/day dari RevenueHits dengan 10 Situs AGC yang maaf tidak dapat saya sebutkan. Bahkan di Blog ini saja saya memanfaatkan RevenueHits. Teman-teman bisa lihat sendiri bukan?

Rahasia Sukses Bermain RevenueHits! Bergabunglah melalui Referensi Saya. Saya akan Terbuka pada Anda Apa dan Tips untuk Penghasilan $20/day


Di atas saya sudah bercerita awal dan akhir sampai saya berhasil berpenghasilan $20/day dari RevenueHits. Peluang untuk terus meningkatkan pendapatan terus saya lakukan sampai mengikuti program Referral RevenueHits itu sendiri dengan mengajak Anda bergabung melalui link referral saya.

Untuk dapat sukses, saya meyakini sesama Publisher harus saling bekerjasama dalam segala hal, berbagi informasi di Group Publisher, atau saling join di situs-situs periklanan melalui link referral sesama Publisher itu sendiri.

Nama saya Bang Ringo. Terakhir saya sudah mendaftarkan 10 Situs AGC saya di RevenueHits. Silahkan lihat statistik RevenueHits saya berikut ini. Dan yang saya hasilkan mulai tanggal 27 s/d 31 maret 2016 adalah $20/day. Semoga kedepannya terus meningkat!

Tips Sukses RevenueHits Berpenghasilan $20/Day dengan Cara Publisher seperti Saya!

Jika teman-teman mau bergabung di RevenueHits melalui link referral saya, silahkan berkomentar dengan mencantumkan email Facebook Anda. Nanti akan saya Add dan mulai melakukan diskusi bagaimana membangung 10 Situs AGC yang sukses?, apa cara-cara yang harus Anda lakukan?, berapa biaya yang nantinya Anda perlukan?, dan bagaimana penempatan iklan yang tepat di situs Anda agar hasilnya maksimal?. Saya akan terbuka untuk kerjasama ini!

Bagaimana memulai itu semua?. Silahkan daftar terlebih dahulu di RevenueHits dengan mengklik banner di bawah ini yang merupakan link referral saya. Proses verifikasi akan kita diskusikan melalui pesan Facebook.

 
Salam Sukses...

8 comments