[$100] Bukti Pembayaran Poptm.com

1 Bulan sudah artikel terdahulu cara daftar Poptm.com saya hadirkan untuk Anda. Di postingan tersebut selain memberikan informasi bagaimana melakukan pendaftaran di Poptm.com, saya juga menyampaikan bahwa sampai artikel tersebut di publish, jumlah saldo saya masih $37. Saat ini saya telah berhasil payout $100. Itu artinya, Poptm.com terbukti membayar, tidak seperti yang diragukan banyak publisher lain. Semoga lancar kedepannya...

Nekat Menunggu Saldo $100


Bukti Pembayaran Poptm.com

Untuk saya pribadi, uang $100 sangatlah besar, apalagi jika penghasilan tersebut saya dapatkan dari kegiatan online berhubungan dengan situs periklanan. Walaupun saya mampu menghasilkan $20 perhari dari RevenueHits.com salah satu pesaing Poptm.com, tapi itu sangat tidak stabil. Karena jika saya perhatikan, nilai CPM dari Poptm jika dibandingkan dengan RH sangat jauh berbeda. Apalagi khusus kunjungan dari Indonesia. Nanti teman-teman Publisher dapat membedakannya sendiri hanya jika sudah mendaftar di Poptm.com.

Awalnya saya sangat ragu dengan Poptm.com. Karena di forum para Publisher ads.id, sebagian mereka mengatakan kalau Poptm.com scam. Tapi berdasarkan keyakinan, saya bertekad untuk membuktikan sendiri. Walaupun jumlah batasan payout di Poptm.com hanya $10, saya kembali bertekad menuggu saldo dapat terkumpul sampai dengan $100. Akhirnya jumlah tersebut saya capai setelah 1 bulan.

Menunggu Pembayaran selama 7 Hari


Tibahlah dimana rasa deg-degan saya bertambah saat melakukan payout pertama di Poptm.com dengan jumlah $100. Hari pertama tidak ada respon. Barulah hari kedua saya mendapatkan tanggapan dari tindakan payout yang saya lakukan di Poptm.com. Tanggapan tersebut berisi pesan "Kindly grant access to the support@poptm.com in you Google analytic AdminRefer http://poptm.com/blog/grant-admin-access-google-analyticsWe will Verify and Process the payment."

Disini kecurigaan saya mulai bertambah. Jangan-jangan ini hanya sebuah alibi Poptm.com untuk tidak membayar saya, alias scam. Dengan tekad yang masih sama, saya coba untuk mengikuti segala permintaan dari team support Poptm.com. Akhirnya saya diminta untuk menuggu 7 hari lagi sampai mereka benar-benar memproses pembayaran saya.

7 hari yang menegangkan sudah terlewati (lebay). Akhirnya payout pertama saya berhasil mendarat dengan baik di tujuan diikuti permintaan payout kedua saya di Poptm.com sejumlah $15. Ya, sebelum saya menerima pembayaran pertama dengan nilai nominal lebih besar, saya berniat melakukan percobaan payout dengan nilai lebih kecil. Apakah ada perbedaan disini?. Ternyata tidak, hanya saja memang proses verifikasi perlu dilakukan oleh team Poptm.com itu sendiri.

Semoga kedepan Poptm.com terus membayar para Publisher seperti saya dan teman-teman tentunya. Untuk Anda yang baru ingin mendaftar, silahkan join melalui link referral saya DISINI. Terima kasih.

NB : Buat teman-teman yang sudah join melalui link referral saya sekali lagi terima kasih. Jangan ragu hubungi saya di odin9020@gmail.com untuk menanyakan apa tips saya bisa lancar payout dari Poptm.com setiap kali req. Sederhana saja, tapi semoga saja dapat menjawab keraguan Anda bergabung bersama Poptm.
Register POPTM
Register Form >> Click

1 comments: