[Fakta] Situs PTC Terbaik & Terpercaya 2021

Dunia bisnis online melalui pemanfaat situs, website atau bahkan blog, sudah mulai ada semenjak dunia internet mulai banyak dikenal manusia, dan terus berkembang hingga hari ini.

Sedikit bercerita dimana saat saya belum memiliki blog dan berbagai situs website yang saat ini saya miliki untuk meraup pundi-pundi rupiah atau bahkan dollar dari kegiatan di dunia online. Yang sangat saya ingat kala itu dimana saya masih benar-benar ingin memulai dan mengetahui bagaimana menghasilkan uang secara online adalah situs PTC (paid to click).

PTC atau paid to click adalah situs bisnis online di bidang periklanan. Dimana pengelola situs PTC akan membayar Anda setiap kali Anda mengklik iklan yang disediakan. Besaran nilai klik iklan ini bervariasi. Bahkan untuk besaran payout juga ditentukan di abang batas tertentu jika saldo Anda telah mencukupi. Selengkapnya tentang PTC baca disini...

Singkat cerita, bergabunglah saya dengan salah satu situs PTC international dan lokal yang sampai saat ini situs PTC tersebut masih aktif walaupun telah saya tinggalkan sejak 3 tahun lalu. Bermain PTC demi usaha menghasilkan uang secara online terus saya lakukan selama 1 tahun penuh. Sampai momen yang tidak pernah saya lupakan adalah ketika harus online di warnet demi mengklik iklan yang disediakan situs PTC setiap harinya. Pasalnya hampir rata-rata setiap situs PTC menyediakan iklan aktif untuk di klik setelah 24 jam kemudian setelah iklan sebelumnya Anda klik.

Bicara hasil?, saya harus jujur, tidak ada sepeserpun rupiah yang dapat saya kantongi dari bermain PTC selama 1 tahun penuh walaupun beberapa kali sukses payout sebesar $2 dari situs PTC mancanegara yang mendarat langsung di akun paypal saya yang sayangnya untuk akun paypal saya sendiri kala itu sudah tidak saya pergunakan lagi, bahkan untuk email dan passwordnya sendiri saya sudah lupa.

Membaca pengalaman saya ini, masihkah Anda ingin bermain bisnis online situs PTC?. Semua keputusan saya berikan pada Anda. Sebenarnya bukan tidak  mungkin seseorang sukses bermain PTC jika memiliki kemampuan dan tekad yang kuat di bisnis ini. Hanya saja Anda perlu bekerja ekstra dan jika dibutuhkan melakukan investasi dengan membeli referral. Sudah banyak mereka yang berhasil dan memberikan testimoni dari kegiatan bermain PTC, salah satunya silahkan baca disini atau disini untuk berbahasa Indonesia...

Jika keputusan sudah ada di tangan Anda, baiklah, saya akan merekomendasikan beberapa situs PTC Indonesia dan International yang wajib Anda ketahui jika ingin terjun langsung di bisnis ini. Situs-situs referensi saya ini sudah tahunan hadir dan masih aktif dengan prospek kedepan yang masih dapat Anda percaya. Oia, sudah tahukan?, beberapa situs PTC ada yang melakukan tindakan scam atau penipuan kepada para clickers. Jadi, waspadalah...!!!

Situs PTC Indonesia Mancanegara Terbaik dan Terpercaya

PTC Indonesia Terbaik


  1. Ysense.com : Situs PTC ini sudah ada sejak tahun 2009. Selama kurun waktu 7 tahun terakhir, Ysense.com terus berkembang. Keaktifan pengiklan dan pengklik iklan juga terus bertambah. Tercatat ada sekitar 36636 mamber yang aktif dan setiap harinya mengklik iklan disini.
  2. Neobux.com : Neobux.com juga hadir sejak tahun 2009 hingga hari ini masih setia memberikan layanan dan membayar setiap penghasilan clickers tepat waktu. Total hingga artikel ini saya turunkan, sekitar 200.000.000 payout mamber telah dibayarkan oleh situs PTC Indonesia ini. Masih besar kemungkinan terus bertambah hingga mencapai nilai tak terbatas hanya jika situs ini terus konsisten.
Tidak banyak memang situs PTC lokal yang dapat saya referensikan pada Anda. Jelas alasannya dan harus saya akui keuangan para pebisnis PTC lokal sangat tidak stabil hingga kerap melakukan penipuan kepada para mamber. Jadi, jika ada yang lain selain kedua situs di atas, kenali terlebih dahulu sebelum bergabung.

PTC Mancanegara Terpercaya


  1. Neobux.com : Situs PTC mancanegara yang satu ini tidak sembarangan. Hadir sejak tahun 2008, Neobux.com menjadi salah satu situs populer di dunia, paling banyak dikunjungi. Bahkan para clickers yang datang dari Indonesia di situs ini sudah mencapai ribuan. Mereka aktif berbagi saran dan tips di forum Indonesia Neobux.com. Pembayaran sudah terintegrasi dengan beberapa bank online seperti paypal, trustwave, payza, netteler dan skrill.
  2. Clixsense.com : Dikembangkan sejak tahun 2007, Clixsense.com tidak kalah populer dengan Neobux.xom. Mamber Clixsense.com sendiri sudah mencapai jutaan dari berbagai negara. Clixsense.com juga menyediakan forum untuk para clickers Indonesia. Berbagai cerita dan pengalaman selama bermain bisnis PTC Clixsense.com banyak dituliskan disini. Jadi harap kunjungi forum ini sebelum Anda memutuskan untuk join sekarang juga.
Sebenarnya masih banyak lagi situs PTC mancanegara yang dapat Anda percaya. Tapi jika hanya Anda seorang pemula di bisnis ini, mulailah terlebih dahulu bermain di situs yang benar-benar recomended, yaitu Neobux.com dan Clixsense.com.

Ingat teman-teman clickers, bermain PTC itu tidak mudah walaupun tugas Anda hanya mengklik iklan saja. Tetap ada sebuah ekstra kerja keras dan dana untuk kegiatan Anda bermain PTC. Contohnya modal untuk mengakses internet. Jadi, harap pertimbangkan dengan bijak. Saya tidak ingin menghalangi Anda dalam upayah menghasilkan uang secara online. Mungkin dari aktifitas bermain PTC, Anda dapat mengenal bisnis online lain seperti Poptm.com dan Revenuehits.com dengan sistem kerja yang lebih fair dan tentunya lebih menarik (menurut saya pribadi) dari pemanfaatan blog, situs dan website saat ini sama seperti saya yang sudah meninggalkan PTC sejak 3 tahun lalu seperti cerita saya di atas. Akhir tulisan, saya ucapkan selama mencoba, semoga sukses...

0 comments