Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Karyawan Bekerja sebagai ...?

 

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Karyawan
Berprofesi sebagai karyawan tidak lantas membuat penghasilan Anda tetap setiap bulannya. Anda bisa menambahnya dengan beberapa langkah usaha yang dapat Anda jalankan diluar pekerjaan sehari-hari. Hanya saja dibutuhkan sebuah tekad yang kuat dalam diri jika keinginan mendapatkan penghasilan tambahan selain gaji perbulan dari perusahaan ada dalam diri Anda.

Faktanya, tidak semua karyawan berkeinginan menambah penghasilan selain gaji pokok yang diterima setiap bulan, beberapa karyawan memutuskan mencari uang sampingan disebabkan kebutuhan ekonomi yang tidak tercukupi lagi dari penerimaan upah yang diterima dari bekerja di perusahaan tertentu. Apakah Anda salah satunya?, jika benar demikian, berikut adalah usaha-usaha dan jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan untuk menambah penghasilan sebagai karyawan tanpa mengganggu pekerjaan utama Anda.

Reseller


Menjadi reseller produk milik orang lain adalah pekerjaan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai karyawan. Cara ini terbilang paling banyak diminati karena tidak membutuhkan waktu yang dibatasi, Anda dapat berjualan kapan saja, dan lagi tidak membutuhkan modal yang besar, bahkan bisa dikatakan tidak membutuhkan modal sama sekali. Anda hanya bekerja menjual produk orang lain dengan cara-cara Anda sendiri, bisa melalui alat media sosial seperti Facebook, Kontak Whats Up, BBM dan lain-lain. Hanya saja Anda harus bijak menentukan produk apa yang sebaiknya Anda jual ke teman-teman terdekat Anda, produk apa yang memiliki potensi terjual jika ditawarkan ke teman-teman Anda.

Jika Anda berkeinginan meningkatkan penghasilan, jangan ragu membuat toko online dari produk yang dimana Anda hanya bertindak sebagai reseller, dengan catatan persaingan toko online dari produk sejenis Anda masih sedikit, atau penyedia produk Anda belum memiliki toko secara online. Ini menjadi peluang yang sangat baik tentunya.

Jual Sarapan di Kantor


Menjual makanan atau cemilan di tempat kerja adalah pekerjaan yang dapat Anda lakukan berikutnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Hanya saja Anda harus pintar membagi waktu bekerja dan berjualan. Jika diperlukan, mintalah izin terlebih dahulu ke atasan agar nantinya tidak menjadi sebuah masalah dikemudian hari.

Sebagai contoh Anda bisa menjual sarapan untuk teman-teman kantor Anda. Tidak jarang seorang pekerja direpotkan dengan menyiapkan sarapan di pagi hari sebelum berangkat ke tempat kerja, disini Anda harus cermat memanfaatkannya. Siapkan sarapan yang sudah tersajih, setelah itu tinggal Anda beritahukan ke teman-teman bahwa Anda menjual makanan yang dapat langsung disantap. Sederhana bukan?, tapi ingat, jangan remehkan omset dari usaha ini! Silahkan Anda kalkulasikan sendiri dengan jumlah pekerja yang ada di perusahaan Anda.

Jual Pulsa Elektrik


Kebanyakan para pekerja dipusingkan untuk menambah penghasilan lain selain bekerja kerena tidak memiliki waktu yang cukup. Silahkan perhatikan jenis usaha sampingan berikut ini, Jual Pulsa Elektrik.

Hanya bermodalkan Handphone dan sedikit waktu saja dari aktifitas utama Anda sebagai pekerja, menjual pulsa jadi cara ketiga yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ingat, pada dasarnya kegigihanlah yang dapat mengantarkan Anda keluar dari penghasilan yang tidak cukup setiap bulannya. Jika tidak, Anda harus memutuskan untuk mencari pekerjaan lain dengan harapan gaji yang lebih besar pula agar nantinya perekonomian Anda bisa tercukupi.

Driver Online


Apakah Anda melihat fenomena di kota besar akhir-akhir ini?. Jasa transportasi online mulai marak di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung.

Khusus hanya ibu kota Jakarta, kemuculan ojek dan taksi online tampaknya menciptakan peluang tersendiri bagi Anda karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Bermodalkan alat kendaraan yang Anda miliki seperti Motor atau Mobil dan kelengkapan surat-surat yang diperlukan, Anda bisa memiliki pekerjaan sampingan sebagai Driver karena kebutuhan waktu yang fleksibel . Perusahaan GoJek, GrabCar dan lain-lain memfasilitasi Anda untuk itu.

Demikian 4 pekerjaan sampingan untuk mendapatkan uang tambahan sebagai karyawan dengan gaji yang belum mencukupi biaya perekonomian Anda. Jangan pernah ragu untuk action sekarang juga. karena peluang kita sendiri yang ciptakan, peluang dan kesempatan yang sama juga tidak pernah datang dua kali! Jadi, manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin untuk masa depan Anda sendiri atau mungkin masa depan keluarga yang lebih cerah.
loading...
Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Karyawan Bekerja sebagai ...? 4.5 5 Bang Ringo 4 jenis usaha dan pekerjaan sampingan yang dapat anda lakukan untuk menambah penghasilan sebagai karyawan dengan gaji yang belum mencukupi perekonomian keluarga. Berprofesi sebagai karyawan tidak lantas membuat penghasilan Anda tetap setiap bulannya. Anda bisa...


No comments:

Post a Comment

Maaf OM & Tante, jangan komentar "MODUS" ya. Terima kasih.

Powered by Blogger.