Kumpulan Lagu Religi Menyambut Ramadhan 2017

Ramadhan, atau dalam tulisan Wikipedia Ramadan adalah bulan yang suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Semua bersukacita menyambut bulan yang penuh ampunan ini. Setiap mereka pemeluk agama Islam bersemangat untuk berfikir dan merenungkan diri sendiri, bersolat, berbuat kebaikan dan meluangkan waktu bersama keluarga, saudara dan teman-teman sejawat untuk memperkuat tali silaturahmi.

Untuk menambah dan menciptakan suasana yang lebih intim lagi di bulan Ramadhan ini, tentu Anda memerlukan sebuah lagu-lagu religi khusus bulan Ramadhan 2016 yang nantinya dapat membantu menghangatkan perasaan bahagia Anda di bulan yang penuh berkah ini.

Kumpulan Lagu Religi Ramadhan 2016

Lantas, sudahkan Anda mengoleksi lagu religi terbaru Ramdhan 2016 untuk Anda perdengarkan demi menciptakan suasana yang lebih hikmat lagi?. Informasi Ide Online akan membantu Anda memberikan referensi yang tentunya baik seputar tembang lagu religi Ramadhan yang layak untuk Anda koleksi sekarang juga. Berikut daftar lagu-lagu religi Ramdhan tersebut :

Daftar Lagu Ramadhan 2016


Merpati
  1. CaraKu Mensyukuri
  2. Doa ( Menjemput Harap )
  3. Taubat
  4. Ampuni Aku
  5. Selamat Dunia Akhirat
  6. La Tahzan ( Jangan Bersedih )
  7. Jalan TerangMu
  8. Doa untuk Ibu Bapak
  9. Sabar
Wafiq Azizah
  1. Jannatul Firdaus
  2. Ithrukil Ajmal
  3. Laa Ilaha Illallah
  4. Sholatun Bissalamil Mubin
  5. Ajaran Wali
Saleena Band - Subhanallah

Opick
  1. Tola Al Badru
  2. Engkau Kekasih Allah
  3. Takdir
  4. Sholatun Bissalamil Mubin
Amar - Rindu Ramadhan

Yaya Nuryasin - Kau Selalu Ada UntukKu

Adib feat Alief - Cinta Rasullullah

Dato AC Mizal - KebesaranMu

Demikian sajian Download Lagu Mp3 Ramdhan 2016 yang dapat Anda unduh langsung melalui link rujukan. Tidak lupa admin berikan peringatan pada Anda agar sudikiranya membeli CD atau produk Asli dari lagu-lagu di atas, karena referensi yang admin berikan hanya sekadar review awal.

1 comments: