Kumpulan Lagu D'lloyd ( Full Album ) Siap Download

Awalnya saya tidak terlalu tertarik berbagi artikel ini. Tapi berhubung banyak permintaan yang datang untuk saya membagikan pos ini, akhirnya saya bersama Informasi Ide Online coba untuk berbagi.

D'lloyd, adalah group band populer di era 70-an. Lagu-lagunya seperti Cinta Hampa, Keagungan Tuhan, Tak Mungkin, Oh Di Mana, Karena Nenek, Semalam Di Malaya (Malaysia) dan Mengapa Harus Berjumpa cukup mempesona serta meghibur. Kebanyakan lagu-lagu popular D'lloyd dicipta oleh pemain gitar utama, Bartje Van Houten (Barce). Vokalis utamanya adalah Syamsuar Hasyim yang lebih dikenal sebagai Sam D'lloyd.

Berikut beberapa tembang lagu D'lloyd yang pernah populer dan siap untuk Anda downlaoad sebagai koleksi lagu pribadi. Harap dicatat, link-link unduhan disini hanya sebagai review awal saja, silahkan beli CD asli jika Anda ingin mengoleksi lebih banyak lagi untuk semua lagu-lagu D'lloyd yang pernah populer :

Download Lagu D'lloyd

  1. D'lloyd - Apa Salah dan DosaKu
  2. D'lloyd - Cinta Hampa
  3. D'lloyd - Mengapa Harus Jumpa
  4. D'lloyd - Hidup di Bui
  5. D'lloyd - Sepanjang Lorong Gelap
  6. D'lloyd - Titik Noda
  7. D'lloyd - Rintihan Hidup
  8. D'lloyd - Mengapa Harus Berpisah
  9. D'lloyd - Semalam di Malaysia
Itulah beberapa lagu D'lloyd yang pernah populer dan menguasai tangga lagu di era tahun 70-an ke atas. Silahkan kli link, nanti Anda akan diarahkan ke tempat dimana file tersimpan. Jika ada alamat url yang rusak atau Anda ingin req selain daftar lagu di atas, silahkan langsung berkomentar. Nanti akan ditambahkan sesuai dengan permintaan.

0 comments