Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Menarik sekali mengulas topik ini : Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, bagaimana sebuah rumah bukan hanya menjadi tempat dan hunian bagi kita dan keseluruhan manusia lainnya, tapi rumah juga mampu berkembang dan berubah menjadi bentuk investasi yang menarik untuk masa depan dilihat dari segi ekonomi perkembangan akan kebutuhan rumah saat ini ditengah semakin berkurangnya lahan untuk penempatan/pembangunan rumah itu sendiri. Ini jadi ladang yang tepat bagi anda yang bijak, smart dan pintar memanfaatkan peluang emas dari kepemilikan sebuah rumah. Banyak mereka yang meyakini, dari kepemilikan rumah, tanah, emas dan bidang-bidang lainnya yang ketersediannya semakin hari semakin berkurang (susah didapatkan/susah untuk dimiliki) adalah keputusan cermat untuk menginvestasikan uang yang dimiliki, tidak heran jika di indonesia sendiri peminat angka mereka yang beralih dari melakukan penyimpanan uang di bank terjun untuk menginvestasikan uangnya di bidang ini, dan jumlahnya terus bertambah sampai saat ini.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
√.Lantas bagaimana dengan anda pengunjung?, apakah tetarik untuk melakukan investasi keuangan anda di sistem ini?, atau anda masih ragu untuk mengambil kebijakan smart sekarang dengan alasan masih tidak meyakini investasi cermat ini?, saya akan lebih menguraikan tentang semua kesempatan emas ini di bagian bawah, bagaimana anda akan percaya bahwa berinvestasi di bidang kepemilikan rumah adalah keputusan baik untuk masa depan.

√.Jika sudah percaya dan sangat serius ingin melakukannya (investasi rumah) sekarang, lantas dimana anda akan memilih rumah/hunian yang tepat?, jangan pernah salah memilih karena tidak memiliki pengetahuan dasar yang tepat, bagaimana menentukan sebuah rumah ideal untuk diinvestasikan dalam jangka waktu yang panjang, berfikirlah secara cermat, sistem investasi rumah untuk masa depan ini bagai pisau bermata dua, jika tidak tepat memilih, maka anda harus bersiap dengan kenyataan dan resiko yang ada ketika sudah salah memilih, untuk itu, kami blog Informasi Ide Online memiliki referensi dimana anda dapat menemukan sebuah rumah/perumahan yang tepat untuk di investasikan dalam waktu yang sangat panjang terkait keuangan/keuntungan masa depan anda.

Apakah dengan Investasi Rumah Baik untuk Masa Depan?

Rumah tempat dimana kita memiliki alasan untuk kembali pulang bertemu dengan orang-orang yang kita cinta atau hanya untuk sekedar menyandarkan rasa penat setelah seharian suntuk dan sibuk, kini bukan lagi sebuah bentuk bangunan atau hanya sekedar pondasi tiang panjang yang mengiasi dan menyimbolkan dari kepemilikan harta dalam rangka benda, ini benar-benar nyata!, di zaman yang sudah sangat maju dan berkembang, rumah bagaikan mutiara hitam di lautan yang dalam, jika anda berhasil memilikinya bersiaplah untuk santai atau berleha - leha di masa depan, bahagialah bisa meraup keuntungan di masa yang akan datang, banggalah karena bisa memiliki rumah sekarang, karena dengan alasan di bawah ini anda akan mengerti arti kata hiasan dalam setiap kalimat yang baru saja saya sebutkan.

Lahan untuk Membangun Rumah Semakin Berkurang : Melihat fenomena dan kenyataan sekarang,banyaknya dan terus ada saja setiap manusia yang membutuhkan sebuah tempat tinggal (rumah), sangat jelas mengakibatkan terus bertambahnya jumlah rumah di indonesia saat ini, berbanding signifikan antara rumah yang baru saja dibangun dan rumah atau dalam bentuk bangunan lain yang hancur, sebuah fakta jelas harus kita hadapi di masa depan, kurangnya sebuah lahan untuk membangun tempat tinggal di masa yang akan datang adalah sebuah beban pikiran yang harus ditanggung hari ini. Inilah sebuah alasan pertama dan jawaban untuk pertanyaan di atas. Lebih jelas untuk menguatkan pernyataan saya ini, informasi lengkapnya dapat anda lihat di portal berita online Kompasiana.com : Fenomena Ketersediaan Lahan di Indonesia dan Tribunnews.com : Lahan Habis untuk Pembangunan Rumah.

Investor Melirik Pembangunan Perumahan dalam Proyek dan Investasi : Jika anda tidak bisa sukses besar seperti mereka para Investor yang menggelonotrkan sejumlah uang dalam bentuk dana pembangunan perumahan dalam hal ini menjadi proyek, maka ikutlah bersama kesuksesan mereka, jadilah bagian ide cermat para Investor, apa yang anda ragukan dari pemberian modal besar yang mereka lakukan untuk sebuah proyek melalui kegiatan pembangunan perumahan para Investor, kerugian?, tentu tidak, pandailah melihat peluang, ikutlah di jalan Investor yang menguntungkan. Ini alasan kedua dan jawaban untuk pertanyaan di atas. Lebih jelas untuk menguatkan pernyataan saya ini, informasi lengkapnya dapat anda lihat di Wartaekonomi.co.id : Investor Nasional Lirik Kawasan untuk Pembangunan Perumahan dan Analisaforex.com : Investor Mengatakan Investasi Rumah Baik untuk Masa Depan.

Pengembang Metland Sukses dengan Rumah Idaman

Pengembang Metland Sukses dengan Rumah Idaman
Jika terkait dari nilai investasi dari kepemilkan rumah telah anda ketahui, maka simak lagi betapa banyaknya manfaat dari sebuah keberadaan selain nilai jual yang baik di waktu mendatang. Memiliki sebuah hunian (rumah) yang nyaman, indah, sejuk dan kata hiasan lainnya yang berpadu dari keberadaan rumah itu sendiri, sudah pasti menjadi idaman siapa saja mereka yang ingin memilikinya?,termasuk saya Bang Ringo penulis, tapi sayang tidak hari ini, mungkin dikesempatan waktu yang lain. Tapi tahukah anda bahwa saat ini di indonesia telah hadir dan berpengalaman sejak lama salah satu pengembang terbaik di bidang property termasuk rumah yang berhasil sukses mengembangkan setiap pembangunan perumahan yang menjadi primadona bagi setiap Investor dan dari mereka yang menginginkan rumah?, Mereka berdiri dengan nama perusahaan PT Metropolitan Land Tbk, ada dan tumbuh besar hingga disegani sebagai pelopor pengembangan di bidang property terbaik di indonesia, sukses menjual setiap unit dan bagian usaha property lainnya yang mereka kembangan ke pihak Investor dan pihak terkait lain, dikenal karena sebuah karya yang mengesankan dan strategi pemasaran yang baik, hingga membuat setiap produk dari pengembangan yang mereka kelola selalu laris manis terjual di pasaran.

√.Jika sudah seperti ini, apakah anda terkesan dengan Metland dan ingin mengetahui lebih lengkap tentang mereka?.

√.Apakah anda juga ingin melihat detail produk-produk apa saja dari bidang property terkait rumah yang telah berhasil mereka Metland hasilkan hingga mampu mengantarkan mereka sebagai salah satu pengembang developer property terbaik di indonesia?, temukan jawabannya disini.

Metland Profil dan Biodata.

Profil dan Biodata Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
PT Metropolitan Land Tbk disingkat Metland didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994.Metland berfokus pada pengembangan perumahan dan properti komersial. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura, Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dengan Metland yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan dari para stakeholder. Pada tahun 2004 Metland memperoleh setifikat ISO 9001:2008 dari URS (United Registrar System) sebagai pengakuan resmi bahwa Metland telah mencapai standar Internasional atas sistem manajemen mutu.

PROFIL
Metland adalah perusahaan pengembang properti bangunan komersial mulai dari perumahan, pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, kantor sampai hotel dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang pengembangan properti komersial. Metland membangun perumahan berkualitas dan membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep green living.

VISI MISI
1. Visi 
  • Metland menjadi pengembang yang Terkemuka dan Tepercaya.
2. Misi 
  • Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.
  • Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik.
  • Metland bertujuan senantiasa mengahasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal.
Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Setiap orang punya keinginan untuk memiliki rumah sendiri.Perumahan di Metland merupakan rumah idaman yang dilengkapi fasilitas prima untuk memudahkan hidup Anda dengan tersedianya berbagai fasilitas pendukung seperti sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, sarana bisnis dan perbankan dan sarana olah raga.

Harga tanah naik terus setiap tahun sehingga membeli rumah di Metland merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi karena berada di lokasi strategis. Secara geografis lokasi perumahan Metland tersebar di wilayah Jabotabek. Terletak di lokasi yang strategis dengan tingkat pertumbuhan yang tinggi karena berada dekat Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, Grand Metropolitan dan akses jalan tol. Membeli rumah di Metland merupakan investasi untuk masa depan.

Penghargaan yang Diperoleh Metland
Penghargaan yang Diperoleh Metland
2008 Indonesia Property Award
2008 APPBI Awards 2008
2009 Service Quality Award
2009 Indonesia Property & Bank Award
2010 Indonesia Property & Bank Award
2011 Indonesia Property & Bank Award
2012 Forbes Asia Magazine
2012 Green Property Awards
2012 Indocement Awards 2012
2013 Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
2013 Forbes Indonesia Magazine
2013 Indonesia Brand Champion 2013
2013 Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
2013 Indonesia Property & Bank Award 2013
2013 Properti Indonesia Award 2013
2013 Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
2014 Indonesia Property & Bank Award 2014
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
2014 The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya
2014 Wow Brand 2014
2014 Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card.

Metland Pengembang Properti Terkemuka & Terpercaya
Pengalaman dalam memberikan produk properti terbaik, sebagai sebuah perusahaan pengembang Terkemuka dan Tepercaya, Metland telah berpengalaman selama lebih 20 tahun di bidang properti hunian dan komersial. Keberhasilan ini terutama karena kemampuan kami dalam memberikan produk properti terbaik untuk kepuasan pelanggan. Metland selalu membuat upaya serius dalam menyajikan konsep kualitas dalam membangun setiap properti. Fasilitas terpadu, aksesibilitas dan lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan lebih banyak waktu untuk menikmati dengan keluarga di rumah setelah hari dihabiskan di luar.

Proyek Residential
Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, Metland Cibitung.

Proyek Komersial
Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM Hotel – Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.
 Lokasi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Lokasi yang Tersebar
Secara geografis lokasi perumahan dan proyek Metland tersebar di seluruh Jabotabek. Lokasi yang berbeda juga memungkinkan Metland untuk saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.

Lokasi Strategis
Metland menyediakan perumahan untuk pasar kelas menengah, mulai dari menengah ke bawah, menengah sampai dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial memiliki pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, dan Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% dan hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lainnya termasuk budget hotel dengan nama @HOM Tambun, dan pusat perbelanjaan kecil yang disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland yaitu Metland Tambun dan Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.

Tim Manajemen yang Berpengalaman
Salah satu kekuatan utama Metland adalah dengan memiliki tim manajemen yang kompeten yang sebagian besar memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman di industri properti Indonesia. Ini adalah dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.
Metland Produk.

SEKILAS TENTANG PROYEK-PROYEK METLAND

Metland Menteng
Metland Menteng Rumah Idaman Investasi Masa Deapan
Metland Menteng merupakan sebuah perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living dan berlokasi di daerah yang sangat strategis di kota Jakarta tepatnya di Jalan Hamengkubuwono IX, Jakarta Timur.Akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek menuju Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara yang sebentar lagi terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk.Dari sisi fasiltas, tidak diragukan lagi, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda sekeluarga. Sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan, sarana olahraga tersedia lengkap disekitar lokasi perumahan.Di dalam proyekpun segala kemudahan dan kenyamanan hidup kami sediakan bagi anda sekeluarga seperti Club House, taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan keamanan cluster terintegrasi dengan kamera pemantau.

Metland Transyogi
Metland Transyogi Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Transyogi merupakan kawasan perumahan prestisius berkonsep Humanis Green Environment di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang sedang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.Konsumen Metland Transyogi adalah kategori konsumen menengah ke atas yang membutuhkan hunian modern, asri dan ramah lingkungan. Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster yang memiliki kenyaman lingkungan. Tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi akan memperluas pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan tujuan kami sebagai central business district.

Metland Cileungsi
Metland Cileungsi Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Cileungsi merupakan Perumahan kelas menengah yang memiliki konsep green Residence menjadi pilihan bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman.Keamanan 24 jam di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang juga tersedia di dalam tiap cluster dan belum lagi penataan rumah-rumah yang asri dan alami. berlokasi cukup strategis di Timur Cibubur berada pada persilangan jalan penghubung kab. Bogor dan Bekasi, akses jalan tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek.Fasilitas eksternal yang berdekatan dengan proyek perumahan diantaranya terminal Cileungsi, rumah sakit Hermina sekolah-sekolah ternama, pusat belanja seperti Giant. Untuk berekreasi, tak perlu jauh-jauh karena Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom dapat dicapai hanya 10 menit dari tempat tinggal.Bahkan sebentar lagi akan berdiri pusat perbelanjaan modern Metropolitan Mall Cileungsi yang disiapkan PT. Metropolitan Land, Tbk di lokasi perumahan Metland Transyogi dapat pula dinikmati oleh penghuni Metland Cileungsi karena jaraknya yang berdekatan.

Metland Tambun
Metland Tambun Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Tambun merupakan salah satu perumahan yang menawarkan konsep hunian mandiri, yang menggabungkan antara hunian nyaman dan kawasan niaga yang terletak di Bekasi yang saat ini sedang berkembang pesat.Lokasi yang terletak di tengah kota Bekasi dan dengan akses yang mudah, dapat diakses melalui tol Jakarta-Cikampek dan dekat dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah.Selain akses yang mudah Metland Tambun menawarkan berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan ekstra untuk para penghuninya seperti Giant, sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun, sekolah dengan mutu yang baik, kawasan komersil, sarana bisnis dan perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan ini.Metland tambun dilengkapi dengan pengamanan yang baik, dimana di cluster terbarunya dilengkapi dengan penjagaan dan sitem keamanan yang terintegerasi.

Metland Puri
Metland Puri Rumah Idaman Investasi Masa Depan
Metland Puri menghadirkan sebuah hunian modern yang sempurna di Barat Kota Jakarta. Perumahan eksklusif berkonsep cluster ini menawarkan Anda tempat tinggal dengan kualitas hunian modern terbaik. Di lingkungan yang asri dengan privasi maksimal, Metland Puri menyediakan fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses ke pintu tol Jakarta - Merak sehingga mudah dijangkau dari berbagai wilayah kota.

Mal Metropolitan Bekasi
Mall Metropolitan Bekasi Idaman Investasi Masa Depan
Mal Metropolitan adalah pusat perbelanjaan teramai di Bekasi yang berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi, dilewati oleh masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah sepulang kerja.Anda penikmat atau anda yang hobi berbelanja dengan sanak saudara,harus mencoba dan merasakan perbedaan yang menarik saat berbelanja di Mal ini,keramaian yang tecipta tentu tidak akan membuat anda bosan dalam aktifitas yang menyenangkan ini.

Grand Metropolitan Bekasi
Grand Metropolitan Bekasi Idaman Investasi Masa Depan
Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain yang atraktif dan moderen kontemporer untuk menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berlokasi hanya 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah.Telihat dari desain yang menawan dan terkesan elegan,selain Mal Metropolitan di atass,anda juga wajib mencicipi ketenangan berbelanja di Grand Metroploitan Bekasi ini.

Hotel Horison Bekasi
Hotel Horison Siminyak Bali Idaman Investasi Masa Depan
Hotel Horison Bekasi adalah hotel bintang empat berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE.

@Hom Hotel Tambun
Hom Hotel Tambun Idaman Investasi Masa Depan
@HOM Hotel Tambun merupakan hotel budget yang berlokasi di area komersial Metland Tambun dengan pangsa pasar fokus kepada perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis untuk karyawan tingkat supervisor di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.Semua akomodasi anda sebagai petinggi di perusahaan yang terletak di lokasi hotel ini akan terakomodasi dengan baik.Selanjutnya lakukan pemesanan kamar disana sesegera mungkin ketika sudah ada perencanaan bisnis dari anda.

Hotel Horison Seminyak Bali
Hotel Horison Siminyak Bali Idaman Investasi Masa Depan
Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel dengan 154 kamar yang berlokasi di area keramaian Seminyak, Bali untuk mereka yang sedang berlibur atau perjalanan dinas. Hanya 5 menit berjalan menuju pantai double six dengan pemandangan sunset yang istimewa. Pilihan kafe atau restoran fine dining, butik terkenal, toko cinderamata berada di sekeliling hotel.Hotel Horison Seminyak Bali adalah hotel begaya resort minimalis, para tamu akan memiliki pengalaman budaya lokal Bali yang kental di hotel ini seperti belajar menari Bali, belajar musik gamelan Bali atau Rindik dan berkesempatan berfoto dengan baju daerah khas Bali.

Metland Hotel Cirebon
Metland Hotel Cirebon Idaman Investasi Masa Depan
Metland Hotel Cirebon adalah hotel berbintang 3 dengan desain elegan minimalis, memiliki 98 kamar termasuk 7 kamar suites. Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon, 300 meter dari stasiun kereta Cirebon.Metland Hotel Cirebon menawarkan fasilitas liburan dan bisnis terbaik dikelasnya termasuk 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat.Nikmati aktivitas menyenangkan di sudut-sudut kota termasuk beberapa tempat yang wajib dikunjungi seperti Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati, Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati, dan masih banyak lagi.

TESTIMONIAL

Agus, ST - Metland Cileungsi
  • Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi.Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami.Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik.Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi rumah sudah atap baja ringan, kunci rumah palloma, lantai keramik, dan dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat terbantu karena diberikan gambar denah instalasi plumbing nya oleh Developer sehingga renovasi saya pun berjalan lancar.Sistem pembayaran dengan KPR pun difasilitasi dengan baik oleh Developer dan Bank.Informasi mengenai legalitas dan PBB jelas diinformasikan oleh Developer.Untuk rumah sederhana, kehadiran taman-taman mini, pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang lebar, turut membuat perasaan bangga apalagi jika ada saudara yang datang untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak.
Surya Dewanto - Metland Cileungsi
  • Terimakasih kami sampaikan atas Pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dng pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yg tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli.
Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng
  • Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02 Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal di komplek ini, seperti infrastruktur jalan yang sudah bagus, suasana komplek yang semakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer.
Yudhi - Metland Cileungsi
  • Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland
Suparmin - Metland Cileungsi
  • Salam hormat saya untuk semua.Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus, karena sudah terbukti, selain kepercayaan terhadap komitmen, Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional, tanggap dengan semua konsumen yang complain. Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi. Terima kasih untuk METLAND GRUP.
Prihato Gunawan - Metland Cileungsi
  • Saya senang tinggal di Metland Ciluengsi fasilitas lengkap sudah tersedia mini market sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan saya di sana maupun di rumah karena koneksinya bisa sampai rumah saya.
Aditya Lesmana - Metland Cileungsi
  • Pada saat membeli rumah di Metland Cileungsi, image perumahan sangat kental sebagai sebuah perumahan sederhana, dan saya memang mencari sebuah rumah sederhana. Tetapi pada saat ini kesan Perumahan sederhana sudah hampir hilang, karena developer telah memperbaiki sarana taman, fasos/fasum dengan jauh lebih baik. Apalagi jalan utama telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti pohon angsana. Ini juga lebih menegaskan bahwa Metland Cileungsi bukan lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para penghuni di Metland Cileungsi lebih majemuk sehingga tidak membosankan, karena hubungan sosial antar wargapun akan menjadi lebih majemuk. Selama ini janji-janji yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland Cileungsi dapat menjadi sebuah perumahan yang nyaman dan asri. Terima kasih.

Metland Reservation

PT Metropolitan Land Tbk
Gedung ARIOBIMO SENTRAL, Lt. 10
JL. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav.5
Jakarta 12950 - Indonesia
Telp: (62-21) 522 6188 Fax: (62-21) 522 6189
Call Center : 0807-1-260000

Demikian cara saya menulis artikel dengan topik pembahasan yang sangat hangat kali ini ''Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan'', tujuan artikel sangat jelas untuk menambah wawasan anda akan pentingnya sebuah investasi rumah sejak dini dan memperkenalkan salah satu perusahaan pengembangan rumah yang sangat di idam-idamkan oleh Investor dan para pencari rumah itu sendiri, selain itu, tujuan lain artikel ini ada untuk alasan keikutsertaan saya Bang Ringo bersama Informasi Ide Online dalam sebuah ajang kontes blog/SEO, jika anda sangat tertarik dengan tulisan sederhana ini, silahkan bagikan ke teman-teman anda yang ada di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan G+ dengan mengklik logo jejaring sosial di bawah ini, untuk itu semua saya ucapkan terima kasih.

0 comments