Cara Edit Foto Online : Menambahkan Gambar dan Animasi Lucu

Yang hobi foto, mengambil gambar menarik, mengabadikan momen terbaik melalui camera kesayangan pasti akan terbantu dengan artikel admin Informasi Ide Online berikut ini. Dimana anda akan mendapatkan tips bagaimana melakukan editing hasil gambar agar tampak lebih berkualitas, lucu dan berkesan melalui panduan-panduan yang mudah dan sederhana dari admin berkat bantuan situs penyedia layanan edit foto online tentunya, tinggal anda pilih saja, situs mana yang memberikan kemudahan lebih untuk anda.

Daftar Situs Penyedia Layanan Edit Foto secara Online

Lupakan penggunaan software, lupakan bagaimana anda begitu kesulitan ketika ingin melakukan pengeditan foto dengan bantuan software Photoshop contohnya (karena alasan harus belajar lagi jika tidak bisa menggunakan photoshop). Sekarang tersedia cara praktis dan admin yakin anda akan sangat terbantu oleh beberapa situs di bawah ini. Tapi yang perlu anda catatan ialah, saat memanfaatkan situs layanan edit foto online ini, pastikan anda terhubung dengan jaringan internet, karena proses pengeditan foto akan berjalan berkat bantuan koneksi jaringan internet anda.

1. FotoFlexer

Situs Penyedia Layanan Edit Foto Gambar secara Online

Yang pertama rekomendasi admin untuk situs edit foto secara online anda dapat mengunjungi alamat berikut : www.fotoflexer.com, langkah berikutnya :
  1. Selanjutnya setelah anda berada di halaman utama situs ini, klik tombol "Upload Foto", biarkan proses install berjalan beberapa saat. Setalah proses install selesai, klik lagi tombol "Upload".
  2. Setalah itu anda akan diminta untuk mengupload foto yang akan di edit dari file komputer anda, pastikan foto yang ingin anda edit seudah berada di file komputer anda.
  3. Tunggu beberapa saat proses loading foto berjalan, disini akan dilakukan pemindahan foto dari file komputer anda ke meja tempat anda melakukan editing foto dengan fitur-fitur edting yang ada.
  4. Silahkan manfaatkan semua fasilitas edit foto yang ada, contoh gambar jika anda sudah berhasil melewati panduan yang admin berikan terlihat pada gambar screenshot di atas.
2. BeFunky

Cara Edit Foto secara Online

Pasti sudah memahamikan bagaimana situs ini akan membantu melakukan edting di foto pilihan anda?, namanya saja sudah Befunky. Yang mau mencoba, silahkan saja kunjungi alamat berikut : www.befunky.com, langkah berikutnya :
  1. Klik menu "Get Started" yang berada di halaman utama situs ini.
  2. Dalam hitungan detik jika koneksi internet anda baik, anda akan segera dibawa ke meja kerja pengeditan foto. Selanjutnya anda akan dihadapkan dengan pertanyaan ini "Where's your foto?" yang artinya dimana anda letakkan foto anda. Silahkan pilih "My Computer".
  3. Terakhir, silahkan lakukan pengeditan foto dari gambar yang anda pilih, jika sudah berhasil mengikuti langkah yang admin berikan, maka tampilan layar komputer anda akana terlihat seperti gambar screenshot di atas.
3. PixLr

Cara Membuat Animasi di Foto secara Online

Pixlr.com yang terbaik, tanpa ada proses loading untuk sampai ke meja kerja pengeditan foto anda. Cukup kunjungi alamat berikut : https://pixlr.com, langkah berikutnya :
  1. Sampai di halaman utama, silahkan langsung pilih menu "PIXLR EDITOR" saja.
  2. Klik di "Launch Web App", lalu pilih "Open Image From Computer".
  3. Selanjutnya upload foto yang ingin anda edit untuk diletakkan di meja pengeditan foto di PixLr.
  4. Jika langkah yang admin berikan sudah anda jalankan dengan baik, maka tampilan layar komputer anda akan terlihat seperti gambar screenshot di atas.
4. PhotoCat

Cara Edit Foto Facebook Lucu secara Online

Ada yang lebih menarik dari situs penyedia layanan edit foto online yang satu ini, dimana hasil foto yang berhasil anda edit dapat langsung anda bagikan ke situs-situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan lainnya. Jika tertarik mencoba, silahkan saja kunjungi alamat berikut : www.photocat.com, langkah berikutnya :
  1. Silahkan klik menu "Start Now"
  2. Tunggu proses loading situs yang menuju ke meja kerja pengeditan foto anda. Seterusnya klik menu "Edit a Photo".
  3. Tunggu lagi proses loading situs berjalan, seterusnya klik menu "Upload", yang artinya kembali anda akan mengupload foto yang ingin di edit dari file foto komputer anda.
  4. Jika sudah berhasil mengikuti langkah yang admin berikan, meja kerja anda di PhotoCat akan terlihat seperti screenshot gambar di atas.
Situs berikutnya mungkin anda boleh mencoba situs-situs yang admin hadirkan dalam tabel berikut ini, disertakan juga link sumber menuju situs penyedia layanan edit foto online tersebut berikut ini :

No.
        Nama Situs Penyedia Layanan Edit Foto
                       Link
1.
PHIXR : It’s all about image
2.
IPICCY
3.
LUNAPIC
         www166.lunapic.com
4.
RIBBET

Demikian artikel admin, terkait dengan artikel sebelumnya, anda mungkin tertarik untuk membaca "10 Antiviru untuk Smartphone Android Gratis". Termasik kasih atas kunjungan anda, semoga panduan mengedit foto melalui situs secara online di atas benar-benar dapat membantu.

0 comments