Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Indonesia sekali bukan?, dengar yang gratis-gratis pasti langsung tertarik?. Sama, penulis juga!. Berhubung anda sedang dalam waktu yang tepat dan beruntung, Informasi Ide Online ingin berbagi kabar mengenai promo salah satu situs eCommerce Indonesia yang sedang memberikan gratis Voucher 1 juta. Pasti tertarik dong?. Langsung saja yang berniat mendapatkan kesempatan bonus menarik ini simak baik-baik ulasannya di bawah ini.

ELEVENIA

ELEVENIA
Image by Merdeka.com

Pasti saya yakin anda sudah sangat familiar dengan Elevenia, salah satu situs eCommerce terbesar di negeri ini, iklan dimana-mana, yang jadi bintang iklan juga cantik, Cinta Laura. Itu alasan kenapa saya yakin pasti anda sudah mengetahui keberadaan Elevenia.

Wikipedia ~ Berdasarkan informasi yang saya kutip dari Wikipedia, situs resmi Elevenia.co.id sudah ada sejak 1 maret 2014. Kabarnya lagi, Elevenia berdiri dibawah naungan salah satu perusahaan besar lainnya di negeri ini, PT XL Planet. Perusahaan yang baru-baru ini juga berhasil membeli saham dari perusahaan Axis.

Mengetahui awal berdirinya Elevenia.co.id, jelas situs toko online ini merupakan pendatang baru. Masih butuh waktu untuk bisa populer seperti Kaskus, atau Detik. Tapi entah kenapa saya yakin sekali kalau Elevenia ini nantinya akan sama terkenalnya dengan 2 situs yang saya sebutkan di atas, bahkan akan selalui konsisten menjadi toko online terkemuka di Indonesia berkat pondasi, dan perusahan besar dibelakang Elevenia, yaitu PT XLPlanet. Lihat saja, belum genap 2 tahun situs Elevenia.co.id sudah memiliki Blog pribadi yang dapat anda kunjungi di http://blog.elevenia.co.id (sekalian promosi sesama pengelola blog). Lain-lain, ternyata jumlah orang-orang yang menyukai Elevenia melalui Fanspage Facebook sudah hampir menyentuh angka 1 juta loh.

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Ini yang anda tunggu-tunggu, pemberian gratis voucher 1 juta dari Elevenia. Sebelum informasi ini saya berikan, sebelumnya sudah lebih dahulu tayang iklan bentuk promo bonus ini di Televisi. Saya hanya menyampaikan ulang dan memperjelas saja, siapa tahu ada informasi yang anda butuhkan dan yang anda rasa kurang jelas. Misalnya seperti cara untuk mendapatkan Voucher dan apa-apa saja Persyaratan dan Ketentuan yang harus anda ketahui seputar promo ini. Selengkapnya bisa anda lihat di bawah.

Cara Mendapatkan Gratis Voucher 1 Juta : Pertama yang harus anda lakukan mendaftar Akun terlebih dahulu di Elevenia.co.id. Bisa langsung klik DISINI untuk melakukan pendaftaran. Setelah itu, download Voucher yang sesuai dengan kebutuhan anda, dimana dari setiap Voucher yang berlaku setiap hari ini, terdapat beberapa Persyaratan dan Ketentuan yang harus anda pahami.

Syarata dan Ketentuan untuk Mendapatkan Gratis Voucher 1 Juta : Adapun Syarat dan Ketentuan dari bonus ini adalah sebagai berikut :
  1. Promo ini berlaku dari tanggal 1 Juni 2015 - 30 Juni 2015
  2. Promo ini berlaku untuk seluruh member Elevenia
  3. Setiap member dapat menikmati keuntungan yang berbeda setiap hari
  4. Setiap promo per hari bergantung kepada syarat dan ketentuannya masing-masing
  5. Klik masing-masing promo untuk mendapatkan informasi lebih lanjut
  6. Voucher senilai Rp1Juta bisa di download satu per satu selama persediaan masih ada
  7. Keterangan voucher dapat anda lihat di halaman berikut : http://www.elevenia.co.id/promo-elevenia-untung-setiap-hari-404948.
  8. Setiap voucher dapat didownload sebanyak 3 kali selama persediaan masih ada
  9. Promo Sabtu-Minggu hanya dapat diakses melalui mobile web dan elevenia app
  10. Promo ini dapat ditutup oleh elevenia tanpa pemberitahuan selanjutnya.
Akhirnya tuntas sudah tugas saya memberikan informasi mengenai yang gratis-gratis untuk anda dengan topik "Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta". Oh iya, selain artikel ini saya tulis untuk memberikan kabar mengenai promo dari Elevenia, tulisan ini juga saya sertakan dalam lomba SEO yang diadakan oleh perusahaan eCommerce tersebut di atas, bantu saya dengan memberikan dukungan melalui Share ke jejaring sosial yang ada ya, caranya mudah, tinggal klik langsung logo situs jejaring sosial di bawah ini. Untuk dukungan anda saya ucapkan banyak terima kasih.

0 comments