PopCash (Review, Cara Daftar, Optimasi) : Menghasilkan Uang Melalui Iklan Popunder!

Review PopCash.Net

Ya, berbagai cara menghasilkan uang melalui internet pada umumnya telah kita sama-sama ketahui terdapat dalam beberapa cara, upayah, dan tentunya usaha. Dunia online yang kian hari semaking berkembang, ternyata dapat kita manfaatkan sebagai sumber penghasil uang melalui metode yang sudah disebutkan di atas. Dan untuk kali ini, Informasi Ide Online akan berbagai artikel bagaimana menghasilkan uang melalui periklanan pop under bersama PopCash.Net.

Review PopCash.Net


PopCash.Net adalah jaringan periklanan berbasis pop under (sebuah iklan yang terbuka pada halaman baru di alat browser anda). Hadir sejak tahun 2012, situs ini senantiasa menjadi partner para Publisher dan Advertiser mengoptimalkan penghasilkan mereka melalui kampanye sebuah iklan.

PopCash.Net mungkin bukan yang pertama, bahkan yang terbaik. Tapi dapat saya katakan PopCash.Net adalah yang paling konsisten memberikan layanan terbaik untuk para Publisher dan Advertiser. Sistem kerja dan mudahnya pengoprasian setiap menu yang ada di PopCash.Net, menjadikan situs ini digemari oleh banyak pengusaha online. Mulai dari pemula sampai yang sudah kelas tinggi.

Selain itu, nilai-nilai perhitungan  biaya, penghasilan di PopCash.Net cenderung lebih stabil dibandingkan dengan situs periklanan sejenis lainnya.Tak jarang, ditengah maraknya penurunan nilai perhitungan biaya dan penghasilan dari situs pesaing, PopCash.Net malah memberikan nilai yang lebih tinggi.

Tidak heran, sampai dengan 5 tahun usia PopCash.net (saat artikel ini diterbitkan) memberikan layanan situs ini semakin digemari dari kedua pihak antara Publisher dan Advertiser. Pertumbuhan pengiklan dan pemberi wadah ikan terus bertumbuh setiap harinya.

Kalkulasi lebih rinci mengenai perhitungan nilai biaya dan penghasilan iklan dapat Anda lihat langsung di halaman utama PopCash.Net. Disana dijabarkan lebih lengkap mulai dari syarat dan peraturan, hingga seperti apa statistik perkembangan mereka selama ini. Sekarang, waktunya kita masuk ke tahap pendaftaran...

Cara Daftar sebagai Publisher dan Advertiser di PopCash.Net


Saya adalah member PopCash.Net yang selama ini bekerja sebagai Publisher. Ya, saya terbilang baru di situs ini walaupun saya sudah cukup lama berkecimpung di dunia periklanan pop under. Seiring bertambahbanyaknya situs-situs yang dapat saya optimasi untuk menghasilkan uang di internet khususnya melalui cara periklanan, akhirnya saya menambahkan PopCash.Net sebagai partner usaha saya. Sampai sejauh ini saya cukup terkesan oleh semua tentang PopCash.Net. Ternyata mereka tidak kalah bahkan lebih baik dari situs sejenis ini juga mencakup manajemen PopCash.Net itu sendiri.

Sebelumnya saya hanya memanfaatkan PopTm sebagai pesaing PopCash.Net untuk urusan menghasilkan uang melalui kepemilikan sebuah Blog, Situs, Web. Artikel saya tentang PopTM dapat Anda baca disini : Review PopTM dan $100 Bukti Pembayaran PopTM.

Lantas bagaimana mendaftar sebagai Publisher di PopCash.Net?, berikut step by step untuk terdaftar secara resmi sebagai penyedia saranan iklan di PopCash.Net :

Ya, saya asumsikan Anda sudah memiliki sebuah Blog, Situs atau Web yang nantinya Anda pergunakan sebagai alat pengumpul pundi-pundi uang dari internet melalui pemasangan kode iklan yang Anda terima dari PopCash.Net. Ntah itu sebuah Blog Umum, Situs AGC, atau Web MP3, yang pasti PopCash.Net mendukung untuk itu semua!

  • Langkah pertama, silahkan langsung kunjungi halaman utama meraka di PopCash.Net. Atau jika Anda pikir tidak perlu lagi mengetahui seputar PopCash lebih jauh karena telah mengetahuinya berkat artikel ini, Anda dapat langsung mengunjungi link berikut untuk mengarah pada halaman pendaftaran https://popcash.net/register/154375 . Ya, Anda nantinya akan terdaftar sebagai referensi saya. Anda akan mendapatkan komisi nilai eCPM yang lebih tinggi dan saya juga begitu. Dan untuk kerjasama yang baik ini saya ucapkan terima kasih.
  • Isi setiap kolom kosong pada halaman pendaftaran dengan benar, terutama pada bagian yang diberikan tanda *, itu artinya wajib Anda isi. Untuk bagian lain yang tidak disertakan tanda tersebut silahkan Anda kosongkan saja jika ternyata Anda tidak memiliki data-nya.
  • Setelah semua Anda isi dengan baik, waktunya verifikasi pendaftaran Anda dengan cara cek kotam masuk E-mail Anda mendaftar. Klik pada bagian link verifikasi.
  • Dengan cara sederhana ini Anda sudah melalui tahap pendaftaran sebagai Publisher di PopCash.Net dan terdaftar sebagai Publisher resmi.

 Optimasi Penghasilan PopCash.Net!


Sejauh ini, hal yang saya lakukan untuk meningkatkan penghasilan di PopCash.Net adalah dengan cara menambahkan situs-situs atau blog baru saya ke PopCash.Net untuk nantinya dioptimalkan dengan cara menempatkan kode iklan pada setiap web yang saya daftarkan.

Ya, saya adalah pelaku blog manual dan otomatis, atau yang biasa disebut para penggiat situs-situs otomatis ini AGC (auto generate content). Khususnya saya membuat banyak situs AGC MP3 dengan berbagai bantuan script gratis dan berbayar yang saya dapatkan di forum-forum AGC dan developer script/plugin AGC itu sendiri.

Dengan baru saja mendaftar di PopCash.Net dan setidaknya mengoptimalkan 6 blog AGC MP3 dan 1 blog manual ini gambar penghasilan saya selama 2 bulan terakhit. Maaf teman-teman, bukan untuk "pamer", penghasilan di bawah ini saya pikir belum seberapa jika dibandingkan dengan penggiat yang sama seperti saya, saya hanya memberikan bukti saja. (baper)

Bukti Penghasilan PopCash

Nah, teman-teman sudah lihat bukan?. Lalu tunggu apa lagi?, segera daftarkan diri teman-teman sekalian untuk memulai meraup sejumlah dolar dari internet. Tapi sebelum itu, saya ingin beritahukan sedikit resiko yang mungkin Anda terima ketika berusaha menghasilkan uang melalui kerjasama dengan situs periklanan pop under.

Ya, seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Google sebagai mesin telusur terbesar di dunia dan dapat saya pastikan sebagai situs pencarian yang paling dominan menghasilkan pengunjung baik itu untuk blog manual atau otomatis sangat tidak menyukai Anda mengoptimasi situs blog dengan cara seperti ini. Beberapa ketentuan dan kebijakan mereka terkait upayah peningkatan pelayanan kepada pengguna Google sangat melarang adanya sebuah iklan pop under dalan situs web Anda. Jika ternyata Anda memaksakan diri untuk mengoptimasi blog dengan cara seperti ini, maka persiaplah untuk mendapatkan sanksi penurunan peringkat di SERP (search engine result page).

Nah untuk itu, bagi teman-teman yang ingin terjun langsung seperti saya tanpa menghiraukan kebijakan dan peraturan Google di atas, sebaiknya hanya bermain di situs web blog otomatis, contohnya situs AGC MP3. Good luck...

0 comments